Peluncuran Hyundai Stargazer

Inilah Sederet Keunggulan Hyundai Stargazer yang Baru Mengaspal di Jayapura Papua

Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia yang terletak di garis Khatulistiwa

Tribun-Papua
CANGGIH - Inilah mobil Hyundai Stargazer yang baru saja diluncurkan di Jayapura, Sabtu (20/8/2022). Selain canggih dengan fitur-fitur moderen yang memberikan kenyamanan, mobil ini dipastikan mampu menjelajahi beragam lintasan yang ada di Jayapura, Provinsi Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Hyundai Stargazer resmi hadir di Jayapura, Provinsi Papua. Merk yang hadir di Bumi Cenderawasih ini sangat spesifik, karena menjadi mobil keluarga, serta bisa menaklulan jalan di Kota Jayapura.

Direktur PT Intim Motor Papua Hyundai Jayapura, Andre Leoric Wima, kepada awak media, Sabtu (20/8/2022) di Jalan Abepantai, Tanah Hitam, Kota Jayapura mengatakan, Stargazer hadir dengan tampilan eksterior yang tangguh dan mengesankan.

Keren, Produk Terbaru Hyundai Stargazer Resmi Mengaspal di Jayapura Papua

Mobil jenis tersebut juga mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis.

"Ciri khas ini diperkuat adanya horizontal DRL yang melintang di bagian depan kendaraan. Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia yang terletak di garis Khatulistiwa," ujarnya.

Masih menurut Wima, pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik, sehingga memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan.

Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur. Desain ini dirancang untuk menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Hyundai Jayapura Kenalkan Produk Terbaru Dalam Showroom Event

Wima menyampaikan, dari segi dimensi kendaraan, Hyundai Stargazer dipastikan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia.

"STARGAZER memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm. Tentu, ground clearance dari Hyundai Stargazer setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu," paparnya.

Sedangkan Interior lapang dengan ruang penyimpanan praktis Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior Stargazer ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved