Pemprov Papua

Kunjungan Menkumham, Sekda Ridwan: Kiranya Membawa Peningkatan Pelayanan Hukum

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua mengapresiasi kunjungan kerja Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly di bumi Cenderawasih, Senin (22/8/2022).

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua M Ridwan Rumasukun beberkan, Pemerintah setempat apresiasi kunjungan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly di bumi Cenderawasih, Senin (22/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua mengapresiasi kunjungan kerja Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly di Bumi Cenderawasih, Senin (22/8/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Ridwan Rumasukun mengatakan, hadirnya Menteri Hukum dan HAM kiranya membawa peningkatan pelayanan Hukum.

Baca juga: Menkumham RI, Yasonna Laoly Bertemu Dirjen WIPO Sambil Serahkan Instrumen Aksesi Traktat Budapest

"Kami Pemerintah Provinsi Papua sangat mengapresiasi kunjungan kerja Menteri Hukum dan HAM. Kiranya, dengan hadirnya Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly di bumi Cenderawasih, membawa berkah dan harapan peningkatan pelayanan hukum bagi Masyarakat Papua," kata Sekda Ridwan dalam sambutanya, Senin (22/8/2022) di Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua.

 

 

Sekda Ridwan mengatakan, hadirnya Menteri Hukum dan Ham guna mewujudkan visi Papua bangkit mandiri dan sejahtera serta berkeadilan.

"Tentunya, Pemerintah Provinsi Papua tidak bisa bekerja sendiri. Perlu adanya sinergitas dan kerja sama oleh Stakeholder lainya. Salah satunya dengan Kanwil Kemenkumham Papua," ucapnya.

Sekda Papua menambahkan, Pemprov Papua dan Kanwil Kemenkumham Papua sudah lakukan sinergitas dan kerja sama untuk wujudkan penguatan tata kelola pemerintahan dengan terciptanya peraturan daerah yang berkualitas dan taat asas dan implementatif. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved