Persipura

Persipura Siap Tempur Hadapi Kalteng Putra FC di Laga Perdana Liga 2

Persipura Jayapura bakal melakoni laga perdana kompetisi Liga 2 2022/2023 menghadapi Kalteng Putra FC di Stadion Lukas Enembe.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
LIGA 2 - Pemain Persipura Jayapura, Muhammad Tahir dan Ramai Rumakiek, saat mengikuti sesi latihan tim jelang laga perdana Liga 2 menghadapi Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura bakal melakoni laga perdana kompetisi Liga 2 2022/2023 menghadapi Kalteng Putra FC di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (29/8/2022).

Pelatih Persipura, Ricky Nelson, mengaku para pemain klub berjuluk Mutiara Hitam sudah sangat siap tempur melawan wakil asal Kalimantan Tengah tersebut.

Menurut pelatih yang baru musim ini menangani Persipura, Gunansar Mandowen dan kawan-kawan dalam kondisi 100 persen saat menjamu Enggang Borneo (julukan Kalteng Putra FC).

Baca juga: Satu Grup dengan Persipura, Ini Daftar Tim yang Huni Grup Timur Liga 2 2022-2023

 “Tidak ada masalah, semuanya sudah ok. Kami siap tempur,” kata Ricky Nelson di Jayapura, Senin (22/8/2022).

Kendati begitu, mantan pelatih Sulut United ini tetap akan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk fokus dan konsentrasi penuh dalam pertandingan tersebut.

 

 

Pasalnya, Ricky Nelson menuturkan, Kalteng Putra FC punya persiapan yang sedikit lebih matang lantaran telah menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

 “Kalteng Putra FC sudah dua minggu TC di Jakarta. Mereka sudah uji coba dengan lawan sepadan,” imbuhnya.

Maka dari itu, dirinya juga meminta kepada para penggawanya agar bekerja lebih keras lagi saat menantang Maldini Pali dan kolega

 “Kami harus berjuang dan kerja keras saat menghadapi mereka,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved