Pemkab Jayapura

ASN Diminta Jaga Kekompakan Diakhir Masa Jabatan Bupati dan Wabup Jayapura

ASN harus mempererat kebersamaan agar semuanya program yang telah dicanangkan. Hal ini dikatakan Wabub Jayapura Giri Wijayantoro, Senin (22/08/2022).

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Wabup Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro berharap ASN dalam lingkungan Pemkab Jayapura, menjaga kekompakan dalam hal pelayanan terhadap masyarakat. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Disisa masa jabatan Bupati Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro pada 12 Desember 2022 mendatang, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Pemkab Jayapura, diminta jaga kekompakan dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Wabup Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro, Senin (22/08/2022).

"ASN harus mempererat kebersamaan agar semuanya program yang telah dicanangkan oleh kami dapat berjalan dengan baik serta menjadi bukti nyata oleh seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura," kata Giri.

Baca juga: Ondofolo Kampung Hebheibhlu-Yoka Dinobatkan, George Awi: Jadikan Wawasan Seluas Danau Sentani

Menurutnya, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga terus mengorganisir seluruh staf, agar kekompakan itu dapat betul-betul terbukti.

 

 

Selain itu, Giri meminta, para ASN harus memperhatikan pengelolaan dan penyerapan anggaran Pemerintah Kabupaten Jayapura.

"Paling penting sekali yaitu soal penyerapan anggaran, ini harus dikelola sebaik mungkin, agar semuanya dapat berjalan dengan baik sampai di akhir masa jabatan saya dan bapak Bupati di bulan Desember 2022 mendatang," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved