Pemkab Jayapura

Raih Juara 4, Kontingen MTQ Diharapkan Menjadi Teladan Bagi Generasi Muda di Kabupaten Jayapura

Pemkab Kabupaten Jayapura bakal terus memberikan kesempatan dan ruang kepada generasi muda dalam mengembangkan bakat membaca ayat Alquran.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Meraih juara 4 dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-29 tahun 2022 tingkat Provinsi Papua, Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Jayapura, Bupati Mathius Awoitauw berharap agar mereka menjadi teladan bagi seluruh generasi muda di bumi Kenambai-Umbai. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Meraih juara 4 dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-29 tahun 2022 tingkat Provinsi Papua, Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Jayapura diharapkan menjadi teladan bagi generasi muda di Bumi Kenambai-Umbai.

Harapan itu disampaikan oleh Bupati Mathius Awoitauw saat menerima kontingen MTQ Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Jayapura, Provinsi Papua, Selasa lalu.

Baca juga: Gubernur Lukas Enembe Minta Juara MTQ Papua Bersiap ke Tingkat Nasional, Kota Jayapura Juara Umum

"Mudah-mudahan kedepan banyak generasi muda juga yang mengikuti jejak kalian semua dalam mengembangkan hal-hal positif seperti yang telah diraih," kata Bupati Mathius Awoitauw dalam sambutannya.

Bupati Mathius menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Jayapura sangat bangga dengan hasil yang mereka dapatkan.

 

 

"Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan selamat untuk kontingen MTQ Kabupaten Jayapura yang telah ikut berpartisipasi hingga meraih hasil baik hingga masuk menjadi juara 4," ujarnya.

Menurut Bupati Mathius, apa yang diraih oleh mereka sangat membanggakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura.

Kedepan, Pemkab Kabupaten Jayapura bakal terus memberikan kesempatan dan ruang kepada generasi muda dalam mengembangkan bakat membaca ayat Alquran maupun bakat kreatifitas lainnya.

"Selamat untuk prestasi yang luar biasa, dan sukses untuk tim MTQ Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved