Persipura

15.000 Tiket Persipura vs Kalteng Putra FC Resmi Dijual: Harga Mulai Rp 30.000

Panitia Pelaksana (Panpel) telah membuka penjualan tiket pertandingan Persipura Jayapura kontra Kalteng Putra FC, Jumat (26/8/2022).

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Ketua Panitia Pelaksana Persipura, Jack Komboy mengatakan, Panpel telah membuka penjualan tiket pertandingan Persipura Jayapura kontra Kalteng Putra FC, Jumat (26/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Panitia Pelaksana (Panpel) telah membuka penjualan tiket pertandingan Persipura Jayapura kontra Kalteng Putra FC, Jumat (26/8/2022).

Panpel menjual sebanyak 15.000 tiket pertandingan yang disesuaikan dengan berbagai kategori mulai dari harga Rp30 ribu sampai Rp1 juta.

Untuk wilayah Kota Jayapura, tiket dapat dibeli di loket penjualan yang telah disediakan seperti di Taman Imbi, KCP Bank Papua Entrop dan Dok IX.

Baca juga: Jelang Laga Perdana Liga 2, Persipura Masih Buta Kekuatan Kalteng Putra FC

Sedangkan loket penjualan di Kabupaten Jayapura berada di Stadion Lukas Enembe, Kantor Cabang Bank Papua Sentani, KCP Bank Papua Hawaii.

Ketua Panitia Pelaksana Persipura, Jack Komboy mengatakan, alasan tiket dijual lebih cepat lantaran tingginya respons pendukung jelang laga pertama tersebut.

 

 

“Tiket laga perdana resmi kami jual. Penjualan ini dilakukan mengingat respons pendukung Persipura sangat tinggi menantikan laga perdana,” kata Jack Komboy, Jumat (26/8/2022).

Jack Komboy yang juga legenda Persipura itu mengajak seluruh masyarakat Papua dan pendukung Persipura untuk datang menyaksikan langsung laga pertama klub berjuluk Mutiara Hitam.

Pasalnya, Jack Komboy menuturkan, dukungan suporter nanti sangat berarti untuk mengembalikan kejayaan Persipura di kancah sepak bola Tanah Air.

Baca juga: Persipura Diuntungkan Jadwal Putaran Pertama, Ricky Nelson: Kita Harus Dulang Banyak Poin

“Mari kita dukung Persipura dengan berpartisipasi membeli tiket yang telah tersedia. Hanya kontribusi kita sebagai pendukung Persipura yang mampu mengangkat kembali kejayaan Persipura,” tutupnya.

Persipura Jayapura menantang Kalteng Putra FC pada laga perdana babak penyisihan grup wilayah timur kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (29/8/2022), pukul 15.00 WIT. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved