Breaking News:

Info Jayapura

Pemkot Jayapura Dapat Bantuan 1 Unit Ambulance Untuk Operasional RS Ramela Koya Barat

Selain 1 unit kendaraan Ambulance, juga diserahkan beberapa peralatan medis untuk menunjang kebutuhan fungsional Rumah Sakit Ramela

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
BANTUAN AMBULANCE - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura telah menerima 1 unit mobil Ambulance, guna operasional Rumah Sakit (RS) Ramela Koya Barat beberapa waktu lalu, Jumat (26/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura menerima 1 unit mobil ambulance untuk operasional Rumah Sakit (RS) Ramela Koya Barat, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Penyerahan 1 unit mobil Ambulance itu dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Papua yang berlangsung di halaman Rumah Sakit Ramela Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Menuju Zero Covid-19, Dinkes Kota Jayapura Genjot Vaksinasi Lansia dan Anak-anak 

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey menyampaikan rasa syukurnya atas berkah yang diterima Rumah Sakit Ramela.

"Karena telah dihibahkannya 1 unit kendaraan Ambulance dari Pemerintah Provinsi Papua terhada Pemkot Jayapura, yakni Rumah Sakit Ramela," katanya, Jumat (26/8/2022).

Frans Pekey menjelaskan, selain 1 unit kendaraan Ambulance, juga diserahkan beberapa peralatan medis untuk menunjang kebutuhan fungsional Rumah Sakit Ramela.

Dinkes Kota Jayapura Ajak Semua Pihak Kerjasama Tekan Angka Kasus Malaria

"Saya minta kepada jajaran rumah sakit agar fasilitas yang diberikan ini dipergunakan sebaik-baiknya, sesuai dengan kebutuhannya, serta apabila ada yang kurang dilengkapi dan nanti bisa dilaporkan, " tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Frans menegaskan Pemkot Jayapura berkomitmen untuk terus memberikan perhatian terhadap peningkatan mutu pelayanan kesehatan, termasuk pemenuhan sarana dan prasarana penunjang rumah sakit.

Dia juga berpesan kepada tenaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan prima dan memberikan layanan yang baik kepada masyarakat. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved