Persipura

Panitia Pelaksana Pastikan Stadion Lukas Enembe Sudah Siap Sambut Ribuan Pendukung Persipura

Panitia Pelaksana memastikan segala persiapan untuk menyambut ribuan pendukung Persipura yang akan datang memadati stadion bertaraf internasional itu.

Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
PERSIPURA - Panitia Pelaksana saat mengecek kesiapan Stadion Lukas Enembe jelang laga perdana Persipura Jayapura di Liga 2 kontra Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022). (Sumber foto: Panitia Pelaksana Persipura Jayapura) 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menantang Kalteng Putra FC pada laga perdana kompetisi Liga 2 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (29/8/2022).

Terkait dengan itu, Panitia Pelaksana telah memastikan segala persiapan untuk menyambut ribuan pendukung Persipura yang akan datang memadati stadion bertaraf internasional tersebut.

Jack Komboy selaku Ketua Panitia Pelaksana Persipura di Liga 2 mengatakan, sejauh ini persiapan yang telah dilakukan sudah mencapai 90 persen.

Baca juga: Suporter Dilarang Mengunyah Pinang saat Saksikan Pertandingan Persipura VS Kalteng Putra FC

“Tinggal kesiapan-kesiapan akhir yang harus dilengkapi seperti penanda dijalan masuk dan jumlah panpel yang bertugas dititik-titik tertentu,” kata Jack Komboy, Sabtu (27/8/2022).

Maka dari itu, Jack Komboy mengajak kepada seluruh masyarakat dan para pendukung untuk menyaksikan langsung laga perdana Persipura di stadion terbesar di wilayah Indonesia Timur.

“Mari warga Kota dan Kabupaten Jayapura, tim pecinta Persipura agar berpartisipasi dan mendukung tim kebanggaan kami dengan cara beli tiketnya dan menonton langsung di Stadion Lukas Enembe,” ungkapnya.

Namun, Jack Komboy yang merupakan legenda Persipura itu berharap kepada seluruh masyarakat dan pendukung nanti untuk menaati peraturan selama berada di stadion nanti.

Peraturan tersebut antara lain dilaran merokok, makan pinang, membawa flare, dan melakukan aksi lempar-lemparan ke area lapangan.

“Kami berharap tidak ada lempar melempar, pembakaran kembang api, tidak merokok serta memakan pinang di area lapangan,” harapnya.

Jack Komboy menambahkan, Panitia Pelaksana sendiri telah menyiapkan sebanyak 15.000 tiket yang dijual dengan beberapa kategori mulai dari harga Rp30 ribu sampai paling mahal Rp1 juta.

Baca juga: 15.000 Tiket Persipura vs Kalteng Putra FC Resmi Dijual: Harga Mulai Rp 30.000

Tiket tersebut sudah mulai dijual sejak Jumat (26/8/2022) di beberapa loket penjualan yang telah disediakan, termasuk di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Papua.

“Khusus di loket Stadion Lukas Enembe akan dilakukan penjualan pada pukul 9.00 WIT, sementara untuk KCP Bank Papua mulai jam 14.00 WIT,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved