Persipura

Suporter Dilarang Mengunyah Pinang saat Saksikan Pertandingan Persipura VS Kalteng Putra FC

Kalau pertandingan sudah selesai, dan keluar dari areal stadion ya boleh saja mengunyah pinang lagi

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
JAGA KENYAMANAN - Ketua Panitia Pelaksana Persipura, Jack Komboy mengajak para suporter yang menyaksikan pertandingan Persipura vs Kalteng FC di Stadion Lukas Enembe untuk menjaga kenyamanan, kebersihan dan keamanan selama pertandingan berlangsung. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kerinduan masyarakat Papua untuk menyaksikan laga Mutiara Hitam yang menjadi klub kebanggaan warga Bumi Cenderawasih bakal segera terobati. Awal pekan nanti, Klub berjuluk Mutiara Hitam bakal menjamu klub asal Bumi Borneo, Kalteng Putra.

Profil Singkat Pemain Persipura Jayapura Alpons Migau

Namun, panitia sejak dini mengingatkan para suporter atau warga Papua yang ingin menyaksikan laga bergengsi yang digelar di Stadion Lukas Enembe di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua ini dilarang keras sambil mengunyah pinang.

Penegasan itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Persipura, Jack Komboy kepada Tribun-Papua.com. Larangan keras mengonsumsi pinang itu demi kenyamanan bersama saat menyaksikan pertandingan tersebut, sekaligus demi menjaga kebersihan kawasan stadion.

15.000 Tiket Persipura vs Kalteng Putra FC Resmi Dijual: Harga Mulai Rp 30.000

"Kalau pertandingan sudah selesai, dan keluar dari areal stadion ya boleh saja mengunyah pinang lagi. Pokoknya saat menyaksikan pertandingan di stadion, kami melarang keras mengunyah pinang,” tegas Jack.

Selain itu, Jack juga meminta agar suporter juga tidak menghisap rokok saat menyaksikan pertandingan antara Persipura vs Kalteng Putra FC.

"Jadi soal ini kami akan siapkan tempat-tempat khusus untuk kepada para suporter," ujarnya.

Profil Singkat Kiper Baru Persipura Jayapura Andika Wisnu

Selain itu, suporter juga diminta untuk tidak membawa air botol kemasan serta tidak membawa kembang api, dan flare ke dalam area Stadion Lukas Enembe.

"Mari kita sama-sama memathi tata tertib tersebut demi kenyamanan, keamanan dan kebersihan stadion selama pertandingan berlangsung. Kita jaga aset kebanggaan ini, sekaligus menunjukkan sebagai tuan rumah yang baik,” pintanya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved