Persipura

Kalteng Putra FC Tak Gentar Hadapi Persipura Jayapura, Asisten Pelatih: Kami Siap Curi Poin

Kami siap menghadapi pertandingan besok. Kami juga sudah punya modal dari pemusatan latihan. Intinya, kami siap curi poin dari Persipura

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
SIAP HADAPI PERSIPURA - Asisten pelatih Kalteng Putra FC, Yudi Saptiawan (tengah) ditemani kapten Kalteng Putra FC, Nur Akbar Jawara Munir, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan kontra Persipura Jayapura, Senin (29/8/2022) besok. 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Skuad Kalteng Putra FC bakal memulai kampanye Liga 2 musim kompetisi 2022/2023 dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Senin (28/9/2022) pukul 15.15 WIT.

Ricky Nelson Absen Dampingi Persipura Kontra Kalteng Putra FC, Ini Penyebabnya

Kalteng Putra FC mengaku sama sekali tak gentar melawan klub kebanggaan Orang Papua, Persipura Jayapura yang dalam pertandingan nanti bermain di depan puluhan ribu pasang mata pendukung fanatiknya.

Asisten pelatih Kalteng Putra FC, Yudi Saptiawan mengatakan, para penggawa Laskar Isen Mulang itu sudah sangat siap tempur melawan skuad berjuluk Mutiara Hitam. Bahkan, Kalteng Putra FC siap mencuri poin dalam laga di Bumi Cenderawasih ini.

Ricky Nelson Akui Tanpa Training Camp Bakal Pengaruhi Performa Persipura di Awal Musim Liga 2

Menurut Yudi Saptiawan, Kalteng Putra FC sudah mempunyai modal cukup kuat seusai menjalani pemusatan latihan selama 2 bulan di Depok, Jawa Barat.

“Kami siap menghadapi pertandingan besok. Kami juga sudah punya modal dari pemusatan latihan. Intinya, kami siap curi poin dari Persipura,” kata Yudi Saptiawan dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (28/8/2022).

Selain itu, Kalteng Putra FC juga tidak takut dengan nama besar Persipura Jayapura, meski pun baru terlempar dari kasta tertinggi sepakbola Tanah Air.

Panitia Pelaksana Pastikan Stadion Lukas Enembe Sudah Siap Sambut Ribuan Pendukung Persipura

Kendati demikian, Yudi Saptiawan meminta kepada Herry Susilo dan kolega untuk bermain lebih hati-hati, mengingat Persipura Jayapura mempunyai komposisi pemain yang cukup kuat.

Maka dari itu, dirinya berharap, setiap peluang ada nanti bisa dimanfaatkan oleh para pemainnya agar mampu mencuri poin sesuai target.

“Kita akan memanfaatkan nanti dalam permainan peluang-peluang yang akan ada di lapangan untuk mendapat nilai poin,” sambungnya.

Suporter Dilarang Mengunyah Pinang saat Saksikan Pertandingan Persipura VS Kalteng Putra FC

Sementara itu bagi bek sekaligus kapten Kalteng Putra FC, Nur Akbar Jawara Munir mengatakan, laga kontra Persipura di Stadion Lukas Enembe nanti merupakan suatu hal yang membanggakan.

Pasalnya, ia bersama rekan-rekannya untuk pertama kalinya akan bermain di stadion terbesar di kawasan Indonesia Timur yang bertaraf internasional.

“Kalau menurut saya pribadi, ini suatu kebanggaan apalagi saya baru pertama kali ke sini,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved