Persipura

Ricky Nelson Absen Dampingi Persipura Kontra Kalteng Putra FC, Ini Penyebabnya

Ricky Nelson masih mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang didapatnya ketika masih menukangi Sulut United

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
JUMPA PERS - Asisten pelatih Persipura Jayapura, Bio Paulin Pierre (tengah) dan gelandang Persipura, Muhammad Tahir (kanan), saat memberikan keterangan pers jelang laga kontra Kalteng Putra FC di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (29/8/2022). 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Skuad Persipura Jayapura dipastikan tidak akan didampingi pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson saat menghadapi Kalteng Putra FC pada laga perdana kompetisi Liga 2, Senin (29/8/2022) besok.

Ricky Nelson Akui Tanpa Training Camp Bakal Pengaruhi Performa Persipura di Awal Musim Liga 2

Alasannya, Ricky Nelson masih mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang didapatnya ketika masih menukangi Sulut United pada kompetisi Liga 2 musim lalu.

Karena itu, pelatih asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut bakal absen di pinggir lapangan dalam laga pertama Persipura di kompetisi kasta kedua.

Meski pun tidak ditemani pelatih kepala, tapi menurut Bio Paulin Pierre selaku asisten pelatih, seluruh pemain Persipura tetap siap menghadapi Kalteng Putra FC.

Panitia Pelaksana Pastikan Stadion Lukas Enembe Sudah Siap Sambut Ribuan Pendukung Persipura

“Pemain semua sudah siap, mudah-mudahan apa yang kita rencanakan bisa berjalan lancar mulai besok,” kata Bio Paulin Pierre dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (28/8/2022).

Bio Paulin menambahkan, kendati tanpa Ricky Nelson, tapi itu tidak akan mempengaruhi persiapan yang telah dilakukan oleh pasukan Mutiara Hitam.

“Kinerja besok tidak akan ada perubahan apa pun, karena selama ini strategi dari pelatih sudah ada,” imbuhnya.

Suporter Dilarang Mengunyah Pinang saat Saksikan Pertandingan Persipura VS Kalteng Putra FC

Sementara itu gelandang Persipura, Muhammad Tahir mengaku, semua rekan-rekannya sudah sangat siap 100 persen melawan wakil asal Kalimantan Tengah tersebut.

“Persiapan kita untuk besok sudah siap 100 persen untuk tempur, tidak ada kata tidak siap untuk besok dan memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

15.000 Tiket Persipura vs Kalteng Putra FC Resmi Dijual: Harga Mulai Rp 30.000

Pertandingan Persipura kontra Kalteng Putra FC akan digelar di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (29/8/2022), pukul 15.15 WIT.

Laga tersebut akan menjadi pertandingan pertama Persipura di stadion bertaraf internasional yang mampu menampung 40.000 kapasitas penonton. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved