Breaking News:

Nasional

Permudah Transaksi Jual Beli Barang Bekas, Tribunjualbeli.com Luncurkan Fitur Baru

Fitur baru yang diperkenalkan adalah transaksi dan sekaligus pengiriman barang bekas untuk kategori non otomotif, non properti, dan non jasa.

shutterstock
ilustrasi belanja. Diketahui, Jaringan Tribun Network, Tribunjualbeli.com luncurkan fitur baru sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat. 

TRIBUN-PAPUA.COM – Jaringan Tribun Network, Tribunjualbeli.com luncurkan fitur baru sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat.

Diketahui, sejak awal, Tribunjualbeli.com sebagai situs web second-hand marketplace ini menyediakan layanan iklan gratis dan iklan berbayar atau disebut iklan premium.

Kini, fitur baru yang diperkenalkan adalah transaksi dan sekaligus pengiriman barang bekas untuk kategori non otomotif, non properti, dan non jasa.

Jenis kategori yang dapat menggunakan layanan tersebut adalah kategori handphone, komputer/laptop, elektronik, peralatan hobi, perlengkapan rumah tangga, fashion, industri supplier, perlengkapan bayi & anak dan lain sebagainya.

Baca juga: Tribun Network Hadir di Gorontalo, Banyak Benefit yang Bisa Didapat

Dalam pengiriman barang, Tribunjualbeli.com juga telah menyediakan layanan ekspedisi seperti, J&T, JNE dan SiCepat.

Sedangkan untuk melancarkan proses transaksi, Tribunjualbeli.com sudah mendukung sistem pembayaran melalui kartu kredit, bank transfer hingga gopay.

Benefit yang didapat dari fitur baru ini juga banyak, seperti gratis biaya pengiriman barang (free ongkir) ke seluruh pelosok Indonesia, bebas pembayaran admin (free admin fee), mudah, dan pastinya aman.

Lalu, bagi kamu sebagai penjual dan pembeli gimana caranya untuk bertransaksi dengan fitur baru Tribunjualbeli.com ini?

Baca juga: Anies Baswedan Gagal Nyapres di 2024, Pendiri Lembaga Survei Cyrus Network Taruhan Mobil Alphard

Jelas cukup mudah, bagi kamu sebagai penjual;

1. Buat akun pengguna di laman www.tribunjualbeli.com

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved