Info Alfamidi Jayapura

KABAR gembira, Gerai baru Alfamidi Dok 5 Jayapura Sediakan Berbagai Promo Menarik

Keberadaan kami (Alfamidi) di Jayapura Utara diharapkan dapat memenuhi kebutuhan belanja masyarakat setempat yang lebih nyaman

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
GERAI BERAU – Seluruh karyawan dan jajaran manajemen PT Midi Utama Indonesia Tbk Cabang Makassar foto bersama di depan gerai baru Alfamidi di Dok 5 Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Rabu (31/8/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Kabar gembira bagi warga Kota Jayapura, Provinsi Papua dan sekitarnya. PT Midi Utama Indonesia Tbk Cabang Makassar kembali membuka gerai baru di Jalan Samratulangi Dok 5, Kelurahan Mandala, Kecamatan Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Semarak HUT Ke-15, Alfamidi Berbagai CSR: Pemeriksaan Kesehatan Gratis di 15 Lokasi

Dibukanya gerai baru ini menambah daftar panjang kehadiran toko modern di Kota Jayapura di bawah manajemen PT Midi Utama Indonesia Tbk Cabang Makassar.

Area Manager Alfamidi Jayapura, Yesaniel Radityo Buwono mengatakan, gerai yang diresmikan Rabu (31/8/2022) hari ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan juga masyarakat di Kota Jayapura.

"Keberadaan kami (Alfamidi) di Jayapura Utara diharapkan dapat memenuhi kebutuhan belanja masyarakat setempat yang lebih nyaman," katanya, Rabu, 31 Agustus 2022.

Peduli Pendidikan, Alfamidi Bekali Siswa SMK di Jayapura dengan Laboratorium Ritel

Lebih lanjut dia berharap, keberadaan Alfamidi bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial yang akan dilakukan di masa depan.

Alfamidi Dok 5 Kota Jayapura juga menawarkan berbagai promo dan harga spesial yang berlaku mulai grand opening.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah undian serta doorprize dan merchandise menarik.

Gerai Alfamidi juga melayani pembelian secara daring melalui aplikasi Midi Kriing. Midi Kriing memungkinkan masyarakat berbelanja dari rumah dan diantar langsung oleh pihak Alfamidi. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved