Persipura

KEREN! Aksi ‘Viking Thunderclap’ Gelandang Persipura ini Tuai Pujian dari Suporter

Gelandang Persipura Jayapura, Muhammad Tahir, mendapat pujian dari suporter atas aksinya seusai laga kontra Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022) lalu.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Muhammad Tahir saat diperkenalkan sebagai pemain Persipura Jayapura dalam launching tim. Muhammad Tahir mendapat pujian atas aksi Viking Thunderclap ketika Persipura menghadapi Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Gelandang Persipura Jayapura, Muhammad Tahir, mendapat pujian dari suporter atas aksinya seusai laga kontra Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022) lalu.

Selepas wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang dimenangkan Persipura dengan skor 4-0 itu Muhammad Tahir tidak langsung masuk ke ruang ganti.

Gelandang bertahan pemilik nomor punggung 32 di Persipura itu ternyata berjalan ke arah tribun utara Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua.

Baca juga: Lakoni 2 Laga Tandang, Persipura Bawa 24 Pemain: Ini Daftar Nama yang Diboyong

Muhammad Tahir menyapa para suporter yang hadir secara langsung untuk menyaksikan laga pertama Persipura di stadion bertaraf internasional tersebut.

Lebih kerennya lagi, Muhammad Tahir bersama kelompok suporter Persipura, Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963 melakukan aksi Viking Thunderclap.

 

 

Aksi Muhammad Tahir itu terekam dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram BCN 1963 (@bcnxpersipura.1963).

“Muhammad Tahir (32) mendapat sambutan hangat dari semua crew BCN 1963 di sisi tribun utara Stadion Lukas Enembe saat Persipura vs Kalteng Putra,” tulis keterangan dalam video yang diunggah Rabu (31/8/2022) kemarin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved