Persipura

Lakoni 2 Laga Tandang, Persipura Bawa 24 Pemain: Ini Daftar Nama yang Diboyong

Persipura Jayapura setelah meraih kemenangan pada laga perdana kompetisi Liga 2 2022/2023 kontra Kalteng Putra FC dengan skor telak 4-0.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Para pemain Persipura Jayapura saat merayakan gol Syaiful Indra Cahya ke gawang Kalteng Putra FC. Persipura membawa 24 pemain saat melakoni dua laga tandang kontra Persib Balikpapan (3/9/2022) dan Sulut United (10/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dua laga berat bakal dilakoni Persipura Jayapura setelah meraih kemenangan pada laga perdana kompetisi Liga 2 2022/2023 kontra Kalteng Putra FC dengan skor telak 4-0, Senin (29/8/2022) lalu.

Pertama, Persipura akan melawat ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Sabtu (3/9/2022).

Kemudian, pekan berikutnya, Persipura bertolak ke Manado, Sulawesi Utara, untuk menghadapi Sulut United pada Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Syaiful Indra Cahya Bangga Bisa Cetak Gol Bersejarah Bagi Persipura: Ini Kehormatan!

Menghadapi dua laga tandang tersebut, pasukan Mutiara Hitam besutan Ricky Nelson memboyong 24 pemain, termasuk Patrich Wanggai yang sudah bisa diturunkan.

Perlu diketahui, Patrich Wanggai sendiri absen saat Persipura menjamu Kalteng Putra FC lantaran sanksi bermain yang didapatnya pada Liga 2 musim lalu.

 

 

Patrich Wanggai dihukum larangan dua kali bermain dan denda senilai Rp 50 juta akibat aksi tidak terpujinya kala berseragam Sulut United.

Selain Patrich Wanggai, sang juru taktik, Ricky Nelson, juga dilarang mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan dengan alasan yang sama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved