Pilpres 2024

Ingin Maju Sebagai Capres di Pilpres 2024, Sosok Ini Disentil Gerindra: Bakal Singkirkan Prabowo?

Pada Selasa (30/8/2022) malam, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan bakal maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Mentri Pertahanan Prabowo Subianto bakal maju sebagai Capres dari partai yang dipimpinnya. Namun, dari tubuh Partai Gerindra juga, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno juga berencana maju sebagai Capres. Lantas siapa yang bakal diusung? 

TRIBUN-PAPUA.COM – Pada Selasa (30/8/2022) malam, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan bakal maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Kesiapan Sandiaga Uno tersebut setelah menjawab pertanyaan dari wartawan seusai dirinya bertemu dengan politisi PPP di Bantul.

“Siap,” kata Sandiaga singkat.

Baca juga: Menteri Terkaya Siap Maju di Pilpres, Ini Modal dan Sosoknya yang Bikin Melongo!

Disinggung mengenai kriteria pasangan jika nanti maju Pilpres, Sandi mengaku menyerahkan kepada partai pendukungnya.

Dengan majunya Sandiaga Uno yang juga kader Partai Gerindra tersebut apakah bakal memperburuk hubungannya dengan Prabowo Subinato?

 

 

Diketahui bahwa, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga telah mendeklarasikan diri untuk maju ketiga kalinya dalam pertarungan kursi presiden.

Sandiaga Uno yang dalam tubuh partai menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra mengungkapkan hubungannya dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sejauh ini baik-baik saja.

Hal itu ditambah dengan kediaman Sandiaga yang berdekatan dengan Prabowo, yang membuat keduanya semakin kerap berinteraksi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved