Persipura

Laga Kontra Persiba Malam Ini, Patrick Wanggai: Saya Siap!

Patrick Wanggai mengaku siap tampil sebaik mungkin untuk meraih kemenangan saat melawan tuan rumah Persiba Balikpapan, malam ini.

Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Striker milik Persipura Jayapura, Patrick Wanggai mengaku siap tampil sebaik mungkin untuk meraih kemenangan saat melawan tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2022. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Striker milik Persipura Jayapura, Patrick Wanggai mengaku siap tampil sebaik mungkin untuk meraih kemenangan saat melawan tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2022.

Laga tersebut akan dihelat di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (3/9/2022) malam.

"Pertandingan perdana sebenarnya saya ingin bermain bersama persipura, tapi masih menjalani masa sangsi dari komdis pssi," kata Patrick, Jumat (2/9/2022) sore.

Baca juga: Mau Nonton Persiba vs Persipura? Ini Link Live Streamingnya!

Patrick menambahkan, dalam pertandingan menghadapi tim tuan rumah dihadapan penontonnya, semua pemain sudah mendapat instruksi untuk mencuri poin.

"Mohon dukungan doa dari seluruh pencinta Persipura di Papua, agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan hasil terbaik yang kami dapatkan," ujarnya.

 

 

Assisten pelatih Persipura, Bio Pauline mengatakan, Patrick sudah siap bermain bersama tim, soal bermain penuh atau tidak adalah keputusan coach Ricky Nelson.

Dikatakan, dalam proses latihan di Jayapura tim pelatih sudah instruksikan kepada pemain agar selalu terbuka dengan kondisi fisik setiap pemain.

Baca juga: Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura: Beruang Madu Siap Hadapi Mutiara Hitam

Karena hasil akhir dari pertandingan yang diharapkan, sekalipun pemain hebat tetapi kondisi fisik tidak memungkinkan akan berdampak didalam permainan diatas lapangan.

"Sekali lagi, semua pemain memiliki kemampuan di atas rata-rata, Patrick di laga awal tidak bermain, untuk itu kondisi staminanya masih lebih bugar dan siap untuk menghadapi tim tuan rumah, " kata Bio. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved