Breaking News:

Persipura

Prediksi Lineup Persiba Vs Persipura: Striker Baru Mutiara Hitam Ini Siap Lakoni Debut

Sebelumnya, Patrich Wanggai dilarang tampil saat Persipura menghadapi Kalteng Putra FC karena hukuman yang diterimanya saat membela Sulut United.

Tribun-Papua.com/Istimewa
Penyerang Persipura Jayapura, Patrich Wanggai, diprediksi bakal turun sejak menit awal pertandintan kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (3/9/2022). (Foto: Media Officer Persipura Jayapura) 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menantang Persiba Balikpapan dalam lanjutan pekan kedua Liga 2 2022/2023 di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Sabtu (3/9/2022), pukul 19.15 WIT.

Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit dan ketat lantaran kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan.

Tuan rumah Persiba tentu saja tidak ingin kehilangan 3 poin di depan ribuan pasang mata pendukungnya sendiri kala menjamu Persipura.

Sebab, pada laga pertama menghadapi Persipal Palu Muba United pekan sebelumnya, klub berjuluk Beruang Madu hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura: Beruang Madu Siap Hadapi Mutiara Hitam

Sementara itu, tim tamu Persipura juga berambisi mengulang hasil positif yang didapat pada pertandingan perdana lalu kontra Kalteng Putra FC.

Kemenangan 4-0 atas Kalteng Putra FC itu menjadi modal penting Gunansar Mandowen dan kawan-kawan saat bertandang ke markas Persiba.

Selain itu, skuat Mutiara Hitam (julukan Persipura) bakal mendapat amunisi tambahan setelah Patrich Wanggai terbebas dari sanksi larangan bermain.

Sebelumnya, Patrich Wanggai dilarang tampil saat Persipura menghadapi Kalteng Putra FC karena hukuman yang diterimanya saat membela Sulut United musim lalu.

Maka dari itu, Ian Louis Kabes terpaksa diplot sebagai ujung tombak Persipura untuk menggantikan peran Patrich Wanggai ketika bersua Kalteng Putra FC.

Namun, pada laga kontra Persiha nanti, mantan striker Tim Nasional Indonesia itu juga mengaku sudah sangat siap jika diberi kepercayaan turun sejak menit awal pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved