Info Jayapura

Horison Abepura Papua Berikan Berbagai Promo Menarik: Kamar Hotel, Makanan, hingga Minuman

Disampaikannya, tentu ini merupakan kebijakan strategi hotel dalam meningkatkan tingkat okupansi atau hunian pasca pandemi Covid-19.

istimewa
PROMO HOTEL - Minuman Ice Naga Ceria cuma seharga Rp 25.000 di Horison Abepura - Papua, Minggu (4/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam mengakomodir pengunjung lebih banyak, Hotel Horison Abepura - Papua mengadakan berbagai promo mulai dari harga kamar per malam Rp 588 ribu, hingga minuman Ice Naga Ceria seharga Rp 25 ribu saja.

Hal itu disampaikan General Manager (GM) Cluster Hotel Horison Abepura Roy Gabriel kepada Tribun-Papua.com di Kota Jayapura, Papua, Minggu (4/9/2022).

"Promo ini memang sudah berlangsung dari Januari 2022, dan khusus untuk harga kamar memang kami turunkan harganya untuk Rp 588 ribu sudah termasuk food and breakfast bagi 2 orang," sebut Roy.

Disampaikannya, tentu ini merupakan kebijakan strategi hotel dalam meningkatkan tingkat okupansi atau hunian pasca pandemi Covid-19.

"Kemudian, untuk travel online juga ada kerja sama dengan korporasi yang selalu memantau okupansi hotel di Jayapura, jadi memang di-review setiap harinya, " bebernya.

Baca juga: Semarak HUT RI Hotel Horison Ultima Entrop Papua

Tak hanya kamar, makanan dan minuman di Hotel Horison Abepura juga banyak promo menarik, mulai dari Gado-gado dibanderol Rp 50 ribu per porsi dan Tom Yum Seafood Rp 60 ribu per porsinya.

"Selain itu, ada minuman Ice Naga Ceria Rp 25 ribu, lalu Green Tea Aren Rp 25 ribu," rincinya.

Lelaki murah senyum itu mengatakan, pihaknya melakukan diskon khusus juga, bagi para tamu hotel yang pengambilan kamar untuk kelas executive, hingga senior suit.

Terlepas dari itu, pihaknya juga menjamin kesehatan para pengunjung ataupun tamu hotel dengan selalu menyediakan sarana prokes, yakni tempat pencuci tangan.

"Kita masih menjalankan prokes, khususnya karyawan dan karyawati hotel yang wajib mengenakan masker, sesuai anjuran Pemerintah dan secara berkala melakukan penyemprotan desinfektan di setiap kamar," tuturnya.

Baca juga: Juli- September, Banjir Promo di Hotel Horison Ultima Entrop Jayapura

Adapun, Roy mengajak warga kota maupun wisatawan untuk dapat menginap di Hotel Horison Abepura - Papua, karena mengangkat betul kearifan lokal dengan pelayanan prima sesuai visi misi korporasi Horison Group.

Sekadar diketahui, Horison Abepura - Papua sebagai hotel bintang 3 yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik dengan harga terjangkau.

Letaknya yang strategis, ditambah lagi mengusung konsep trendi serta nyaman, menjadikan Horison Abepura - Papua adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat menginap.

Horison Abepura - Papua merupakan properti hotel yang ke-55, di bawah naungan PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group se Indonesia. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved