Papua Terkini

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Bandara Sentani Bagikan Suvenir bagi Penumpang

Selain berbagi suvenir, AP I juga menghibur penumpang dengan live music yang dimainkan oleh karyawan untuk menghibur penumpang saat tunggu penerbangan

istimewa
Karyawan PT Angkasa Pura sedang membagikan soufenir kepada penumpang di ruang tunggu memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Minggu (4/9/2022) 

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI - Peringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) jatuh pada Minggu (4/9/2022) PT Angkasa Pura I (AP I) Bandara Sentani menyapa pelanggan dengan membagikan suvenir kepada penumpang.

Hal itu disampaikan oleh Stakeholders Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka melalui siaran pers yang diterima Tribun-Papua.com, Minggu (4/9/2022).

Selain membagikan suvenir, AP I juga menghibur penumpang dengan live music yang dimainkan oleh karyawan agar penumpang yang tengah menunggu penenerbangannya dapat terhibur.

Surya mengatakan membagi-bagikan suvenir merupakan program manajemen untuk menciptakan customer experience.

“Kejutan tersebut kami berikan sebagai bentuk penghargaan, untuk memberikan pengalaman dan menambahkan nilai pelayanan kepada pengguna jasa Bandara Sentani," katanya.

“Semoga upaya dalam meningkatkan pelayananan ini dapat menjadi komitmen PT Angkasa Pura I Bandara Sentani dalam memberikan pelayanan terbaik di tengah keterbatasan."

Surya berharap penumpang dan pengguna jasa dapat merasakan kenyamanan dan keamanan selama berada di Bandara Sentani.

Sekedar informasi, Bandara Sentani mencatat sebanyak 138.910 pergerakan penumpang pada Agustus atau turun 16,5 persen dibandingkan dengan pada  periode Juli sebanyak 165.677 penumpang.

Sedangkan untuk pesawat pada periode Agustus 4.194 pergerakan pesawat yang datang maupun berangkat naik hingga 6,4 persen dibandingkan bulan Juli yakni 3.941 total pergerakan pesawat.

Baca juga: Terapkan Aturan Baru, Ini Persyaratan bagi Penumpang di Bandara Mopah Merauke Papua

Pada Agustus 2022 jumlah penumpang keberangkatan terbanyak pada 10 Agustus 2022 yakni 2.900 penumpang sedangkan kedatangan terbanyak juga pada tanggal tersebut yakni 2.700 penumpang, sehingga menjadi total penumpang tertinggi yakni sebanyak 5.600 orang. (*) 

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved