Pemkab Jayapura

Kontingen Tenis Meja Kabupaten Jayapura Jadi Juara Umum Bupati Cup III Nabire

Sekda Hana apresiasi atlet yang tengah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Jayapura dalam open turnamen Bupati CUP III Nabire tahun 2022.

Tribun-Papua.com/ Calvin
Berhasil Jadi juara umum dalam event open turnamen Bupati CUP III Nabire tahun 2022, Sekda Hana Hikoyabi berharap kontingen tenis meja Kabupaten Jayapura untuk terus mempertahankan prestasi hingga ke ajang-ajang besar lainnya di Papua maupun Indonesia. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Berhasil menjadi juara umum dalam open turnamen Bupati CUP III Nabire tahun 2022, kontingen tenis meja Kabupaten Jayapura diharapkan terus mempertahankan prestasi untuk menuju event-event besar lainnya di Papua maupun Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura Hana S Hikoyabi kepada Tribun-Papua.com, saat menerima Kontingen Tenis Meja Kabupaten Jayapura, di Sentani, Senin (5/8/2022).

Sekda Hana mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada semua atlet yang tengah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Jayapura dalam open turnamen Bupati CUP III Nabire tahun 2022.

"Dengan prestasi yang tengah diraih, saya berharap kedepannya kalian bisa terus mempertahankan dalam ajang-ajang  yang lebih besar lagi selanjutnya."

Baca juga: Atlet Tenis Meja Papua, Hana Resti Raih 1 Medali Emas di Peparnas XVI Papua

Menurutnya, untuk mempertahankan prestasi memang sulit, namun Kabupaten Jayapura semangat agar terus menjadi yang terbaik daripada hari ini.

"Ini adalah spirit untuk kita semua," kata Hana.

Perlu diketahui, sejumlah atlet yang telah meraih juara umum dalam open turnamen Bupati CUP III Nabire tahun 2022 Kabupaten Jayapura berhasil keluar sebagai juara umum dengan total 3 medali emas, 1 Medali Perak, 4 Medali perunggu.

Baca juga: Peringati HUT ke-46, Kerukunan Maesaan Motoling Gelar Turnamen Tenis Meja Putra

Berikut daftar nama dan medali yang diraih oleh para atlet tenis meja dalam event open turnamen Bupati CUP III Nabire tahun 2022.

1. Satu medali emas di kelas beregu putra, atas nama:

• Sumitro Gusti

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved