Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: TC di Jakarta Rampung, Besok Timnas U-19 Indonesia Menuju Surabaya

Timnas U-19 Indonesia akan melanjutkan TC di Surabaya setelah merampungkan TC di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad timnas U-19 Indonesia sedang berfoto bersama dengan petinggi PSSI diantaranya Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI) dan Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI) di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022 - Timnas U-19 Indonesia akan melanjutkan TC di Surabaya setelah merampungkan TC di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Timnas U-19 Indonesia akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Surabaya setelah merampungkan TC di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Diketahui, timnas U-19 Indonesia menjalani latihan terakhir di Jakarta pagi ini Selasa (6/9/2022), setelah memulai persiapan sejak 25 Agustus lalu.

Selama TC di Jakarta, timnas U-19 Indonesia menjalani dua laga uji coba yang hasilnya belum maksimal.

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Gagal Menang Lagi di Uji Coba Kedua, Shin Tae-yong Minta Hal Ini ke Pemain

Skuad timnas U-19 Indonesia sedang berfoto bersama dengan petinggi PSSI diantaranya Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI) dan Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI) di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.
Skuad timnas U-19 Indonesia sedang berfoto bersama dengan petinggi PSSI diantaranya Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI) dan Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI) di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Pada laga uji coba pertama Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan hanya mampu meraih hasil 0-0 dari Persis Solo U-20 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022).

Kemudian uji coba kedua lawan Persija U-20, tim asuhan Shin Tae-yong menelan kekalahan 1-2 di lokasi yang sama pada Senin (5/9/2022).

Setelah menjalani laga uji coba kedua ini, timnas U-19 Indonesia pun menjalani latihan terakhirnya di Jakarta jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 nanti.

Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto mengatakan bahwa latihan terakhir di Ibu Kota ini hanya recovery saja.

Baca juga: Sempat Ditahan Klub, Marselino Ferdinan dan 5 Pemain Persija Sudah Gabung TC Timnas U-19 Indonesia

Sebab para pemain telah menjalani pertandingan uji coba kemarin, sehingga latihan hari terakhir tak terlalu berat.

“Pagi ini latihan terakhir timnas U-19 Indonesia di Jakarta,” ujar Nova Arianto saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (6/9/2022).

“Untuk latihan hari ini iya betul hanya recovery,” ucapnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved