Pemprov Papua

Kunjungi Satpol PP Provinsi Papua, Ini Harapan Bernhard E Rondonuwu

Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Papua kedatangan tamu dari Pemerintah Pusat, Kamis (8/9/2022).

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
Direktur Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Bernhard E Rondonuwu kunjungu Papua guna menyatukan persepsi seluruh jajaran Satpoll PP di NKRI. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Papua kedatangan tamu dari Pemerintah Pusat, Kamis (8/9/2022).

Tamu itu adalah Direktur Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Bernhard E Rondonuwu.

Kedatangannya disambut, Kepala Pelaksana Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Papua, Wiliam R Manderi.

Baca juga: Satpol PP dan Damkar Bongkar Tiga Lapak Pedagang Kaki Lima di Jalan Parakomando Merauke

Pada kesempatan ini, Direktur Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Bernhard E Rondonuwu mengatakan, kunjungan kali ini guna membahas beberapa hal di Bumi Cenderawasih.

"Ia, Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia harus satu persepsi. Dari pusat, provinsi sampai kabupaten/kota," kata Bernhard kepada wartawan, Kamis (8/9/2022) di Dok V, Kota Jayapura.

 

 

Bernhard mengatakan, ini sudah menjadi tanggung jawab untuk menyatukan persepsi seluruh jajaran di negara kesatuan republik indonesia.

"Saat ini, saya dengan pak kasat Papua punya satu tekat untuk mendorong agar seluruh jajaran Satpol PP dan linmas di Papua ini mempunyai satu frekuaensi yang sama," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved