Breaking News:

Pemkab Jayapura

Hari Aksara Internasional, Pemkab Jayapura Minta Perhatian Guru dan Ortu dalam Tumbuh Kembang Anak

Dikatakan Kadisdik Kabupaten Jayapura, Ted Mokay, bahwa perhatian tersebut menjadi pendidikan dasar bagi anak dalam pembentukkan karakter.

Tribun-Papua.com/ Calvin
Para siswa Paud dan TK merayakan hari aksara internasional ke 57 tahun, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua berharap, dalam momen tersebut para orang tua dan guru lebih aktif memberi perhatian kepada para anak agar di kemudian hari mereka dapat bertumbuh menjadi generasi emas bagi bangsa dan negara. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Peringatan ke-57 Hari Aksara Internasional jatuh pada 8 September 2022.

Dalam momen tersebut, Pemkab Jayapura mengajak orang tua dan guru untuk aktif memberikan perhatian bagi tumbuh kembang anak, agar menjadi generasi emas bangsa dan negara.

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokay, bahwa perhatian tersebut menjadi pendidikan dasar bagi anak dalam pembentukkan karakternya.

“Makanya, guru dan orang tua diharapkan memberikan perhatian serius bagi anak-anak kita, agar mereka bertumbuh dengan baik.”

“Pendidikan dasar seperti karakter dari orang tua maupun guru sangatlah penting bagi anak, sehingga ke depan mereka terus semangat belajar hingga meraih prestasi menuju jenjang lebih tinggi,” kata Ted kepada Tribun-Papua.com, Kamis (8/9/2022).

Baca juga: DPRD Kaimana Sambangi Pemkab Jayapura, Tinjau Regulasi Pembentukan Kampung Adat

Baca juga: Perkuat Sistem Peringatan Dini Bencana, Kepala BPBD Papua: Cegah Korban Jiwa

Baca juga: Sukseskan KMAN, Pemkab Jayapura Sediakan 15 Unit Komputer, Kadis Kominfo: Untuk Media Center

Diketahui, Pemkab Jayapura melakukan acara peringatan ke-57 Hari Aksara Internasional pada 8 September 2022.

Acara ini digelar di halaman Kantor Bupati Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, dengan melibatkan peserta didik jenjang PAUD, TK, serta UNICEF dan Polres Jayapura. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved