Liga 2

Persewar Tak Gentar Hadapi Persipal Palu, Coach Edu: Setiap Laga Bagi Kami Adalah Final

Persewar yang baru saja meraih kemenangan kontra Kalteng Putra FC dengan skor 3-1, berambisi mengulang hasil positif tersebut kala bersua Persipal.

Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Pelatih Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam (kiri), mengaku tidak gentar menghadapi Persipal Palu dan optimis akan mendapatkan 3 poin penuh pada pertandingan besok. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persewar Waropen bakal menjamu Persipal Palu dalam lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 pekan ketiga di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (10/9/2022).

Persewar yang baru saja meraih kemenangan kontra Kalteng Putra FC dengan skor 3-1, berambisi mengulang hasil positif tersebut kala bersua Persipal.

Sebab, 3 poin menjadi harga mati bagi Persewar jika ingin memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 2 2022/2023 wilayah timur.

Baca juga: Bek Muda Persipura Susul Eduard Ivakdalam ke Persewar Waropen

Kini, skuat besutan Eduard Ivakdalam tersebut mendekam di peringkat 6 klasemen sementara, dengan raihan 3 poin hasil dari 2 kali pertandingan.

Sedangkan, Persipal bertengger di peringkat 3 dengan koleksi 4 poin hasil dari satu kali seri dan menang saat kontra Sulut United pekan lalu.

Pelatih Persewar, Eduard Ivakdalam, menargetkan 3 poin penuh kala bentok menghadapi Persipal yang sekarang diasuh oleh pelatih kawakan, Bambang Nurdiansyah.

“Kita sendiri besok akan berjuang, berusaha untuk bisa melewati tim Persipal. Kita tetap menargetkan 3 poin,” kata Eduard Ivakdalam dalam sesi konferensi pers, dihadiri Tribun-Papua.com, Jumat (9/9/2022).

Karenanya, pelatih yang akrab disapa Kakak Edu itu berharap kepada seluruh pemainnya agar menampilkan permainan terbaik demi mendapatkan hasil maksimal.

Baca juga: LIGA 2: Bentrok dengan Persewar Waropen, Marsel Kararbo: Kami Tampilkan yang Terbaik!

Pasalnya, menurut Edu, setiap pertandingan merupakan laga final yang sudah sangat wajib untuk dimenangkan.

“Pertandingan setiap laga itu sudah menjadi partai final buat Persewar. Sehingga mau tidak mau dengan kita ada di posisi keenam, kalau besok kita sukses, kita sudah bisa melewati Persipal,” imbuhnya.

Sementara itu, bagi bek sayap kiri Persewar, Victor Pae, seluruh rekan-rekannya juga sudah siap 100 persen untuk menghadapi klub berjuluk Laskar Tadulako.

“Kita semua pemain tetap optimis harus 3 poin, persiapan tetap sudah kita lakukan. Pemain sehat-sehat semua, siap untuk pertandingan besok,” pungkas Victor Pae. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved