Persipura

Amankan 3 Poin di Laga Tandang, Persipura Naik Tahta Klasemen Liga 2

Gol Persipura Jayapura diciptakan oleh Sansan Fauzi menit ke-12 dan Ramai Rumakiek menit ke-28. Sedangkan gol tuan rumah dicetak Eksel menit ke-50

Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Ramai Rumakiek berhasil membobol gawang Sulut United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (10/9/2022). Dalam laga tersebut, Persipura berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah. 

TRIBUN-PAPUA.COMPersipura Jayapura berhasil meraih kemenangan perdana di laga tandang menghadapi tuan rumah Sulut United dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (10/9/2022).

Gol Persipura Jayapura diciptakan oleh Sansan Fauzi menit ke-12 dan Ramai Rumakiek menit ke-28. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Eksel Timothy Joseph menit ke-50.

Dalam laga tersebut, seharusnya Persipura dapat menang 3-1, namun gol dari Sansan Fauzi pada babak kedua dianulir wasit.

Baca juga: BABAK PERTAMA: Sansan dan Ramai Bawa Persipura Unggul atas Sulut United

Wasit menilai bahwa, gol tandungan dari Sansan tersebut terjadi karena sang pemain dalam keadaan offside.

Dengan kemenangan tersebut membuat Persipura merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Liga 2 wilayah timur dengan meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

 

Para pemain Persipura saat merayakan gol yang dicetak oleh Sansan Fauzi menit ke-12. Saat ini, Persipura masih unggul 2-0 atas tuan rumah Sulut United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (10/9/2022).
Para pemain Persipura saat merayakan gol yang dicetak oleh Sansan Fauzi menit ke-12. Saat ini, Persipura masih unggul 2-0 atas tuan rumah Sulut United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (10/9/2022). (Media Officer Persipura)

 

Dari tiga laga yang sudah dijalani Ian Louis Kabes dan kawan-kawan tersebut, Persipura berhasil memasukkan tujuh gol dan kemasukkan tiga gol.

Ekpetasi yang diharapkan dari sang pelatih Ricky Nelson pun dijawab dengan oleh anak asuhnya.

Laga kontra Sulut United tersebut menutup tour Persipura pada dua pekan ini.

Mutiara Hitam julukan Persipura akan kembali ke Jayapura untuk persiapan laga kandang menjamu Deltras pada Minggu (18/9/2022) dan Selasa (27/9/2022) menjamu Putra Delta Sidoarjo. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved