Persipura

BABAK PERTAMA: Sansan dan Ramai Bawa Persipura Unggul atas Sulut United

Dua gol Mutiara Hitam julukan Persipura dicetak oleh Sansan Fauzi menit ke-12 dan Ramai Rumakiek menit ke 28 di babak pertama.

Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Para pemain Persipura saat merayakan gol yang dicetak oleh Sansan Fauzi menit ke-12. Saat ini, Persipura masih unggul 2-0 atas tuan rumah Sulut United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Persipura jayapura berhasil unggul sementara atas tuan rumah Sulut United 2-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 2 yang berlangsung di Stadion Klamat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (10/9/2022).

Dua gol Mutiara Hitam julukan Persipura dicetak oleh Sansan Fauzi menit ke-12 dan Ramai Rumakiek menit ke 28 di babak pertama.

Jalannya pertandingan di babak pertama, Persipura mendominasi permainan sehingga membuat permainan dari tim ruan rumah tidak berkembang.

Baca juga: Ini Daftar Pemain Persipura Versus Sulut United: Kekuatan Penuh!

Bahkan, Ian Louis Kabes dan kawan-kawan lebih leluasa melakukan tekanan ke jantung pertahanan Sulut United.

Di sisi lain, target kemenangan yang diusung pelatih Persipura Ricky Nelson bakal terwujut kalau hasil tersebut dapat dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

 

 

Sekadar diketahui, Persipura masih menyisakan Patrick Wanggai dan Ronny Beroperai yang sudah berpengalaman.

Bahkan, Patrick Wanggai adalah mantan pemain Sulut United yang sedikit banyak mengetahui gaya permainan dari anak-anak Sulawesi Utara tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, kedudukan masih 2-0 untuk Persipura. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved