Persewar Waropen

Yudistira Mambrasar Bawah Persewar Unggul 1-0 di Babak Pertama Melawan Persipal

Mutiara Bakau julukan Persewar Waropen tampak kesulitan membongkar pertahanan Babel United Persipal dalam lanjutan Pertandingan Liga 2.

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
Mutiara bakau julukan Persewar Waropen hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama, saat menjamu Babel United Persipal. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Mutiara Bakau julukan Persewar Waropen tampak kesulitan membongkar pertahanan Babel United Persipal dalam lanjutan Pertandingan Liga 2 yang digelar, Sabtu (10/9/2022) di Stadion Mandala, Dok V, Kota Jayapura.

Meski bermain sebagai tuan rumah, Persewar tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat milik Babel United Persipal.

Babak pertama berlangsung dengan tensi yang begitu tinggi. Dimana, kedua kesebelasan menampilkan permainan keras.

Baca juga: Persewar Tak Gentar Hadapi Persipal Palu, Coach Edu: Setiap Laga Bagi Kami Adalah Final

Memasuki menit ke 12 Mamadouw Hady Barry sempat mengancam gawang Persipal yang dikawal Ramadhan, namun sundulanya masih mampu ditepis.

 

 

Tidak hanya mengancam gawang Persipal, Persewar mampu menguasai jalanya pertandingan, dengan menciptakan beberapa peluang emas. Namun, belum mampu merubah kedudukan.

Kesempatan emas itu datang pada menit ke 41, yang mana memanfaatkan kemelut didepan gawang Persipal, Yudistira Mambrasar mampu merobek gawang dengan tendangan dari luar kotak finalti.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, Persewar sebagai tuan rumah belum mampu menambah keunggulan, masih tetap 1-0. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved