Kongres Masyarakat Adat

ASN Pemkab Jayapura Diminta Aktif Suarakan Pergelaran Kongres Masyarakat Adat

Terkait dengan pergelaran Kongres Masyarakat Adat nanti, saya harap agar seluruh ASN terus memberikan informasi-informasi kepada seluruh masyarakat

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Jayapura diminta untuk aktif menyuarakan pergelaran Kongres Masyarakat Adat yang akan digelar pada 24-30 Oktober 2022 mendatang di wilayah adat Tabi, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Jayapura diminta untuk aktif menyuarakan pergelaran Kongres Masyarakat Adat yang akan digelar pada 24-30 Oktober 2022 mendatang di wilayah adat Tabi, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Permintaan itu disampaikan Bupati Mathius Awoitauw dalam apel pagi di Kantor Bupati Jayapura, Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Senin (12/9/2022).

Baca juga: KMAN VI di Papua Jadi Momentum Pertemuan Seluruh Komunitas Masyarakat Adat Indonesia

"Terkait dengan pergelaran Kongres Masyarakat Adat nanti, saya harap agar seluruh ASN terus memberikan informasi-informasi kepada seluruh masyarakat, karena waktu kita sudah semakin sedikit," kata Bupati Mathius Awoitauw.

 

 

Menurutnya, kongres masyarakat adat adalah agenda nasional semi internasional yang perlu terus disuarakan.

"Ini kongres terbesar di dunia yang akan berlangsung karena nanti ada para tamu yang datang dari luar negeri, seperti dari Eropa, Asia bahkan dari PBB juga akan hadiri,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved