Persipura

Hasil dan Klasemen Sementara Pekan Ketiga Liga 2 Wilayah Timur: Persipura Kembali ke Puncak

Persipura unggul produktivitas gol dari Deltras FC setelah berhasil mengalahkan Sulut United dengan skor 1-2 pada Sabtu (10/9/2022) kemarin.

Media Officer Persipura
SELEBRASI - Para pemain Persipura saat merayakan gol yang dicetak oleh Sansan Fauzi menit ke-12. Saat ini, Persipura masih unggul 2-0 atas tuan rumah Sulut United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Deltras FC Sidoarjo gagal memetik poin kala melawat ke markas PSBS Biak di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, Minggu (11/9/2022).

The Lobster, julukan Deltras FC, harus tertunduk lesu saat menghadapi tuan rumah PSBS Biak dengan skor tipis 1-0.

Hasil nirpoin tersebut membuat Deltras FC Sidoarjo gagal merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Liga 2 2022/2023 wilayah timur dari tangan Persipura Jayapura.

Baca juga: Amankan 3 Poin di Laga Tandang, Persipura Naik Tahta Klasemen Liga 2

Sebab, Persipura unggul produktivitas gol dari Deltras FC setelah berhasil mengalahkan Sulut United dengan skor 1-2 pada Sabtu (10/9/2022) kemarin.

Saat ini, Persipura bertengger di peringkat pertama dengan koleksi 6 poin, diikuti Deltras FC di tempat kedua dengan poin yang sama.

Kemudian, peringkat ketiga dihuni Putra Delta Sidoarjo yang baru saja mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor dramatis 3-2.

Baca juga: BABAK PERTAMA: Sansan dan Ramai Bawa Persipura Unggul atas Sulut United

Selanjutnya di tempat keempat diisi oleh Persipal Palu Babel United yang pada laga pekan ketiga kemarin sukses menahan imbang Persewar Waropen dengan skor 1-1.

Hasil lengkap pekan ketiga Liga 2 2022/2023 wilayah timur:

- Sulut United 1 vs 2 Persipura Jayapura

- Persewar Waropen 1 vs 1 Persipal Palu

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved