Info Jayapura

2 Unit Rumah Terbakar di Bukit Tasangkapura Kelurahan Hamadi, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Kejadian kebakaran hebat tersebut, berlangsung sekira pukul 08.59 WIT sesuai informasi yang diterima dari warga setempat.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Margaretha Veronita Kirana for Tribun-Papua.com
KEBAKARAN - Potret upaya pemadam kebakaran saat berjibaku memadamkan api dan melakukan pembasahan, terhadap 2 unit rumah yang terbakar di Jalan Bukit Tasangkapura, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Kamis (15/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebanyak 2 unit rumah terdiri dari 2 lantai dilaporkan dilalap si jago merah di Bukit Tasangkapura, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan dengan taksiran kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Berdasarkan rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com Kamis (15/9/2022), kejadian kebakaran hebat tersebut, berlangsung sekira pukul 08.59 WIT sesuai informasi yang diterima dari warga setempat.

"Kami menerima laporan kebakaran dari warga sekira pukul 08.59 WIT, dengan lokasi di RT 02 RW 01 Jalan Bukit Tasangkapura, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, " sebut Kabid Damkar Kota Jayapura, Margaretha Veronita Kirana.

Baca juga: BREAKING NEWS: Seluruh Korban Kebakaran Kapal di Mappi Papua Ditemukan

Kemudian, Margaretha mengatakan pada pukul 09.12 WIT, armada Damkar dari Pos Sektor Mako di Entrop dan Pos Sektor Distrik Jayapura Selatan tiba di lokasi kebakaran.

"Masing-masing yang diterjunkan berupa 1 unit mobil Cannon (penyemprot), dan disusul pada pukul 09.21 WIT yakni ada 1 unit tambahan Cannon dari Pos Sektor Youtefa dan semua unit melakukan penanganan kebakaran, " bebernya.

 

 

Wanita murah senyum itu menyebutkan, objek yang terbakar ialah 2 unit rumah milik Voni Aronggear dan Christin Liling, dan untungnya tidak ada korban jiwa.

Dikatakannya pula, penyebab kekabaran diduga karena korsleting listrik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved