Astra Motor Papua

Astra Motor Papua Ajak #Cari_Aman sejak Dini

Edukasi safety riding untuk mengkampanyekan semangat #Cari_Aman ini memang menyasar semua elemen.

Editor: Roy Ratumakin
Astra Motor Papua for Tribun-Papua.com
Astra Motor Papua melakukan edukasi ke MTS Koya Barat, di Sekolah MTS Koya Barat, Jumat (16/9/2022). Edukasi tersebut berupa safety riding untuk meningkatkan semangat #Cari_Aman. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat terus melakukan edukasi safety riding untuk meningkatkan semangat #Cari_Aman. Edukasi tersebut diberikan sejak dini.

Prosesor Promosi Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra mengatakan, belum lama ini Astra Motor Papua melakukan edukasi ke MTS Koya Barat, di Sekolah MTS Koya Barat, Jumat (16/9/2022).

“Edukasi ini diikuti 120 peserta siswa-siswi, para siswa-siswi antusias mengikuti kegiatan yang ada. Selain edukasi pemaparan materi, ada tanya jawab, juga ada kuis,” kata Dulfi.

Baca juga: Astra Motor Papua Nilai Kerja Sama Media yang Kredibel Sangat Penting untuk Mengenalkan Produk

Dulfi mengungkapkan, edukasi safety riding untuk mengkampanyekan semangat #Cari_Aman ini memang menyasar semua elemen.

Menurutnya edukasi sejak dini sangat penting, menjadi bekal berkendara di jalan.

 

 

Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menambahkan, Astra Motor Papua bakal berkelanjutan melakukan edukasi terkait safety riding ini.

“Edukasi ini akan terus kami lanjutkan, berkolaborasi dengan berbagai pihak. Termasuk dengan para siswa siswi ini, menjadi sesuatu hal yang penting,” kata Oging.

Baca juga: Keren, New ADV 160 Persembahan Astra Motor Hadir di Papua dan Siap Taklukan Medan Terjal

Oging pun mengajak semua orang tetap mengutamakan keselamatan, dalam berkendara.

“Pastikan kelengkapan berkendara dan kondisi kendaraan dalam keadaan baik. Saat berkendara juga harus menghargai sesama pengguna jalan, dan selalu mematuhi rambu, undang-undang dan peraturan lalu lintas yang berlaku,” ujarnya.

“Untuk mendukung keselamatan berkendara harus dimulai dari diri sendiri, kemudian menyebarkan ke orang terdekat,” kata Oging. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved