Persipura

Jelang Laga Kontra Persipura, Deltras FC Siap Beri Kejutan: Coach Ibnu Grahan Beberkan Hal Ini

Pelatih Deltras FC, Ibnu Grahan, berjanji bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya demi mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan besok.

Media Officer Persipura
Pelatih kepala Deltras Sidoarjo FC, Ibnu Grahan mengatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi pasukan Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Deltras FC akan melawat ke Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, untuk menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (18/9/2022).

Deltras FC tentu saja tak mau hasil minor yang didapat kala menghadapi PSBS Biak pekan lalu kembali terulang ketika bentork kontra Persipura.

Maka dari itu, klub berjuluk The Lobster ini siap memberikan perlawanan serta kejutan bagi Persipura yang bermain di rumahnya sendiri.

Baca juga: Persipura Tak Mau Tergelincir Lawan Deltras FC, Ricky Nelson: Ini Momentum Bagi Kita

Pelatih Deltras FC, Ibnu Grahan, berjanji bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya demi mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan besok.

"Kita bermain tetap fighting spirit yang tinggi untuk mengimbangi Persipura, karena bagaimana pun Persipura tuan rumah," kata Ibnu Grahan dalam sesi jumpa pers dihadiri Tribun-Papua.com, sebelum pertandingan, Sabtu (17/9/2022).

Terkait dengan persiapan sendiri, Ibnu Grahan mengaku sejauh ini tak ada masalah yang dihadapi para pemainnya jelang laga besok sore.

Dirinya melanjutkan, Rizal Amin dan kawan-kawan dalam kondisi siap tampil 100 persen pada laga krusial tersebut.

"Kita di sini dengan kekuatan 20 pemain dalam kondisi siap, lapangan juga bagus, kondisi pemain bagus, tidak ada cedera, semuanya dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Baca juga: Suporter Dilarang Mengunyah Pinang dan Merokok di Stadion saat Laga Persipura vs Deltras Sidoarjo

Kendati demikian, ia juga tetap mengantisipasi kekuatan Persipura yang mempunyai pemain-pemain berkualitas kelas satu.

Karena itu, dirinya telah menyiapkan strategi-strategi demi mencuri poin di markas baru Persipura.

"Mereka (Persipura) punya pemain-pemain bagus, kita harus antisipasi itu, bagaimana meredam cara mereka bermain, kita buat kejutan besok sore," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved