Persipura

Panpel Persipura: Saat Pertandingan, Penonton Dilarang Merokok di Stadion

Stadion yang cukup megah di tanah Papua ini patut dijaga oleh seluruh warga masyarakat khususnya yang datang menyaksikan laga skuad Mutiara Hitam.

Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persipura, Jack Komboy. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Ketua panitia pelaksana (Panpel) Persipura Jack Komboy menegaskan, saat laga Persipura di Stadion Lukas Enembe, para penonton dan sposter dilarang merokok di dalam stadion.

Hal ini dikatakan Jack Komboy, Sabtu (17/9/2022) saat ditemui di Stadion Lukas Enembe.

Dikatakan, stadion yang cukup megah di tanah Papua ini patut dijaga oleh seluruh warga masyarakat khususnya yang datang menyaksikan laga skuad Mutiara Hitam julukan Persipura.

Baca juga: Jadwal Persipura Jayapura vs Deltras Sidoarjo di Pekan ke-4 Liga 2 2022

“Untuk laga kontra Deltras Sidoarjo FC nanti, saya berharap tidak ada lagi penonton yang merokok. Ada tempat merokok, yaitu di belakang stadion,” katanya.

Selain menjaga stadion, sesuai dengan aturan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), setiap stadion yang menggelar laga, tidak diperkenankan penonton mengisap rokok.

“Kasihan kan, di sekitar kita (saat menonton) ada anak kecil, harus terganggu dengan asap rokok yang anda hisap. Saya berharap, kita bisa tertib dengan aturan yang sudah ditetapkan,” harap Jack yang juga mantan devender Persipura Jayapura itu.

Baca juga: WADUH! 2 Pemain Persipura Kena Sanksi Komdis PSSI, Siapa Saja?

Selain dilarang merokok, Jack juga kembali menegaskan soal larangan makan pinang di dalam stadion.

“Mengunyah pinang juga dilarang di dalam stadion. Saat laga perdana lalu, kami masih menemukan sampah pinang di stadion. Kami berharap, di laga kandang kedua ini, warga makin tertib dengan himbauan yang kami berikan,” harapnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved