Persipura

Persipura Tak Mau Tergelincir Lawan Deltras FC, Ricky Nelson: Ini Momentum Bagi Kita

Ricky Nelsonn meminta kepada seluruh pemain Persipura untuk tetap fokus dan konsentrasi, serta tidak menganggap remeh Deltras FC. Laga digelar besok!

Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Sesi jumpa pers Persipura Jayapura jelang laga menghadapi Deltras FC di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Sabtu (17/9/2022). Persipura akan menjamu Deltras FC besok, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura bakal menjamu Deltras FC pada pekan keempat Liga 2 musim 2022/2023 di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (18/9/2022).

Laga tersebut akan menjadi momentum bagi Persipura untuk menjauh dari kejaran Deltras FC yang saat ini menguntit di klasemen sementara Liga 2 wilayah timur.

Persipura untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 6 poin hasil dari 3 kali pertandingan.

Baca juga: Panpel Persipura: Saat Pertandingan, Penonton Dilarang Merokok di Stadion

Sementara The Lobster (julukan Deltras FC) berada di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama dari Persipura.

Karena itu, pelatih Persipura, Ricky Nelson, menganggap pertandingan menghadapi Deltras FC menjadi laga yang sangat krusial.

"Jadi saya pikir ini momentum kita kalahkan Deltras FC supaya kita tetap di atas dan juga kita bisa jalan terus," kata Ricky Nelson dalam sesi jumpa pers sebelum laga, dihadiri Tribun-Papua.com di Jayapura, Sabtu (17/9/2022).

Ricky Nelson menilai, Deltras FC merupakan satu di antara kontestan wilayah timur yang berpotensi menjadi batu sandungan bagi Persipura.

"Karena bagi saya, mereka bakal jadi tim yang menjadi batu sandungan bagi kita dalam perebutan 2 posisi ke 6 besar nanti," ungkapnya.

Baca juga: Suporter Dilarang Mengunyah Pinang dan Merokok di Stadion saat Laga Persipura vs Deltras Sidoarjo

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pemainnya untuk tetap fokus dan konsentrasi, serta tidak menganggap remeh lawan.

"Saya sudah bilang ke tim, kalau menganggap main di home itu menang mudah, itu tidak mungkin. Semua lawan ke sini akan kerja keras," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved