Persipura

Target 3 Poin Kontra Deltras Sidoarjo, Ricky Nelson: Jangan Anggap Remeh Lawan!

Dari segi kesiapan tim Mutiara Hitam, head coach Persipura Ricky Nelson mengatakan timnya cukup siap dalam laga tersebut.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Pelatih kepala Persipura Ricky Nelson (tengah) dan perwakilan pemain Wulf Horota (kanan) saat konfrensi pers di Stadion Lukas Enembe, Sabtu (17/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURAPersipura Jayapuran menargetkan tiga poin dalam laga kontra tim tamu Deltras Sidiarjo FC yang bakal berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Minggu (18/9/2022).

Dari segi kesiapan tim Mutiara Hitam, head coach Persipura Ricky Nelson mengatakan timnya cukup siap dalam laga tersebut.

“Kami bersyukur persiapaan cukup baik dan sudah berjalan selama enam hari. Kami akan fokus pada pertandingan besok agar bisa meraih kemenangan,” kata Ricky Nelson kepada wartawan, Sabtu (17/9/2022).

Baca juga: Panpel Persipura: Saat Pertandingan, Penonton Dilarang Merokok di Stadion

Menurut Ricky, pihanknya tak menganggap remeh calon lawannya karena saat ini timnya dan Deltras sama-sama memiliki poin yang sama.

Disinggung soal kondisi pemain, Ricky mengatakan bahwa semua pemain dalam kondisi sehat dan siap tapil.

“Khususnya Partick Womsiwor yang masih sakit malaria, tapi masih kami liaht kondisi terakhirnya nanti,” ujarnya.

Selain itu, Ricky juga telah mengingatkan Ian Louis Kabes dan kawan-kawan agar tak terlalu melakukan protes keras kepada wasit karena bakal merugikan tim.

Baca juga: Jadwal Persipura Jayapura vs Deltras Sidoarjo di Pekan ke-4 Liga 2 2022

“Protes dalam suatu laga adalah hal yang wajar, namun, kami juga harus mengerti soal kebijakan dari Komdis PSSI,” katanya.

Ditempat yang sama, satu di antara pemain Persipura yang hadir dalam sesi konfrensi pers, Wulf Horota mengatakan, dirinya dan pemain lainnya bertekad mengamankan tiga poin di laga home.

“Kami tetap respeck dengan tim lawan, namun kami juga tak akan menyia-nyiakan tiga poin, apalagi berlaga di kandang sendiri,” kata Wulf. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved