Persipura

PERSIPURA Menang, Ricky Nelson Puji Semangat Juang Deltras FC: Mereka Kuat Sekali!

Ricky Nelson mengakui, meski pun Persipura menang dengan skor tipis, tapi pasukannya sangat kesulitan membongkar pertahanan Deltras FC.

Tribun-Papua.com/ Raymond
Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson (tengah), saat memberikan keterangan pers usai laga kontra Deltras FC, Minggu (18/9/2022). Pada pertandingan tersebut, Persipura menang 1-0. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson, memuji semangat juang yang telah ditampilkan Detras FC selama 90 menit pertandingan.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (18/9/2022), Persipura menang 1-0 atas Deltras FC.

Ricky Nelson mengakui, meski pun Persipura menang dengan skor tipis, tapi pasukannya sangat kesulitan membongkar pertahanan Deltras FC.

Baca juga: Hasil Pertandingan: Tekuk Deltras FC, Persipura Kokoh di Puncak Klasemen

Padahal, menurut Ricky Nelson, skuat besutannya memiliki banyak kesempatan untuk menambah gol melalui peluang-peluang emas yang didapat.

Namun, sayangnya, peluang-peluang tersebut gagal dimanfaatkan oleh para penggawa Mutiara Hitam (julukan Persipura).

"Harusnya lebih dari satu tadi, ada dua, tiga peluang di babak kedua. Tapi kita harus akui, Deltras FC bermain sangat kompak," kata Ricky Nelson dalam sesi jumpa pers usai laga, Minggu (18/9/2022).

Selain gagal memanfaatkan banyak peluang, Ricky Nelson menyanjung, kuatnya lini pertahanan The Lobster (julukan Deltras FC).

"Mereka cukup rapi dalam pertahanan, dan itu yang membuat kami harus berusaha keras bongkar pertahanan mereka," ungkapnya.

Kendati demikian, mantan pelatih Sulut United itu tetap menyoroti buruknya penyelesaian akhir lini depan Persipura.

Baca juga: Babak Pertama Persipura vs Deltras FC: Mutiara Hitam Memimpin!

Baca juga: GOL! Ramai Rumakiek Bawa Persipura Unggul atas Deltras FC

Baca juga: Daftar Susunan Pemain Persipura vs Deltras Sidoarjo FC: Menanti Kiprah Mario Londok!

Masalah penyelesaian akhir ini nanti yang akan menjadi bahan evaluasi dirinya untuk segera diperbaiki untuk menghadapi laga berikutnya.

"Ini jadi catatan buat kita perbaiki di seminggu latihan menghadapi Putra Delta Sidoarjo nanti," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved