Gubernur Lukas Enembe Diperiksa KPK

Jubir KNPB: Kami Tidak Terlibat Dalam Rencana Demo Besok di Kota Jayapura

setiap kader KNPB tidak terlibat dalam aksi demo damai oleh kelompok oportunis pendukung Lukas Enembe.

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
Juru Bicara Nasional Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Ones Suhuniap mengatakan, terkait aksi demo besok 20 Sebtember 2022 di Kota Jayapura, KNPB tidak terlibat. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Komite Nasional Papua Barat (KNPB) angkat bicara terkait rencana demo damai, Selasa (20/9/2022) yang bakal dilakukan oleh kelompok pendukung Lukas Enembe di Kota Jayapura.

Juru Bicara Nasional Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Ones Suhuniap mengatakan, terkait aksi itu KNPB tidak terlibat.

Baca juga: Pesan Provokatif Rencana Aksi Demo Resahkan Masyarakat, Ini Penjelasan Kapolres!

"Terkait rencana aksi demo Damai pendukung Lukas Enembe. Kami Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat himbau kepada seluruh pengurus dan anggota KNPB dari Sorong sampai Merauke tidak ikut terlibat," kata Ones Suhuniap kepada Tribun-Papua.com, Senin (20/9/2022) di Abepura, Kota Jayapura.

Kata Ones Suhuniap, pihaknya meminta agar setiap kader KNPB tidak terlibat dalam aksi demo damai oleh kelompok oportunis pendukung Lukas Enembe.

 

 

"Kepada pengurus KNPB dan anggota memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan penyadaran kepada rakyat Papua,".

"Agar rakyat tidak boleh menjadi korban kepentingan kaum borjuis," tegasnya.

Ones menghimbau, kepada Rakyat Papua tidak boleh terprofokasi dengan isu demo kelompok reformis yang mencari sensasional.

"Rakyat papua tidak boleh dimanfaatkan untuk kepentingan elit politik, kita fokus dengan perjuangan hak penentuan nasib sendiri," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved