Persipura

Manajer dan Pelatih Belum Puas meski Persipura Menang atas Deltras Sidoarjo, Janji Lakukan Evaluasi

Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas masih belum puas dengan hasil yang didapatkan timnya di laga kontra Deltras Sidoarjo, Minggu (18/9/2022).

Penulis: Astini Mega Sari | Editor: Astini Mega Sari
Tribun-Papua.com/ Raymond
Suasana pertandingan antara Persipura Jayapura menghadapi Deltras FC di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (18/9/2022) - Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas masih belum puas dengan hasil yang didapatkan timnya di laga kontra Deltras Sidoarjo, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas masih belum puas dengan hasil yang didapatkan skuad Mutiara Hitam di laga kontra Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga 2 2022, pada Minggu (18/9/2022).

Dalam laga tersebut, Persipura berhasil menang dengan skor 1-0 atas Deltras Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua.

Gol semata wayang Persipura dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-22.

Baca juga: Hasil Pertandingan: Tekuk Deltras FC, Persipura Kokoh di Puncak Klasemen

Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, memberikan bonus Rp100 juta setelah berhasil mengalahkan Deltras FC dengan skor 1-0, Minggu (18/9/2022).
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, memberikan bonus Rp100 juta setelah berhasil mengalahkan Deltras FC dengan skor 1-0, Minggu (18/9/2022). (Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina)

Meski Persipura berhasil menang, Yan Mandenas mengaku belum puas karena ia menilai skuad Mutiara Hitam seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Menurutnya, para pemain gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas di laga tersebut.

Oleh karena itu, Yan Mandenas mengatakan lini depan Persipura bakal dievaluasi.

"Ini bukan tentang kemenangan, tapi banyak peluang-peluang kita yang hilang. Jadi untuk ke depan, kita akan perbaiki," kata Yan Mandenas seusai laga, seperti dikutip dari pemberitaan Tribun-Papua.com.

Baca juga: Kalah Lawan Persipura, Deltras FC Gagal Bawa Pulang Oleh-oleh dari Tur Papua

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI ini juga ingin agar Persipura bisa menang dengan skor lebih tinggi di laga selanjutnya.

"Saya minta untuk pertandingan berikut, tidak lagi Persipura menang dengan skor 1-0, harus lebih dari 2-0."

Hal yang sama juga diutarakan oleh pelatih Persipura, Ricky Nelson.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved