PDAM Jayapura

PDAM Jayapura Komitmen Optimalkan Pelayanan Air Bersih Selama KMAN VI

"Saat ini kami sudah melakukan perbaikan di 3 kampung, yang akan menjadi tempat para peserta KMAN menginap ataupun berkunjung ke kampung adat.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
KMAN VI DI PAPUA - Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura, Entis Sutisna saat diwawancarai Tribun-Papua.com dalam suatu kesempatan, dan berkomitmen penuh mendukung kelancaran KMAN VI dengan akses layanan air bersih secara prima, bagi para tamu ataupun kontingen, Selasa (20/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura berkomitmen penuh dalam mengoptimalkan pelayanan air bersih selama penyelenggaraan Kongres ke VI Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) di Papua.

Hal itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura, Entis Sutisna kepada Tribun-Papua.com Selasa (20/9/2022).

"Sesuai dengan petunjuk dari Bapak Bupati dan PJ Wali Kota Jayapura, berkaitan dengan Kongres ke-VI Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) pada 24 sampai 30 Oktober 2022, PDAM Jayapura bertanggung jawab penuh terhadap pendistribusian air di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura," tegasnya.

Baca juga: PDAM Jayapura Siap Dukung Festival Danau Sentani dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI

Entis mengatakan, untuk wilayah Kota Jayapura, pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia sub kota, dalam persiapan di berbagai titik kemungkinan air bersih menjadi prioritas kebutuhan para peserta kongres adat itu.

"Saat ini kami sudah melakukan perbaikan di tiga kampung, yang akan menjadi tempat para peserta kongres adat menginap ataupun berkunjung ke kampung adat," bebernya.

 

 

Khusus di Kota Jayapura, sebagai upaya serius pihaknya dalam memberikan pelayanan air bersih selama KMAN VI, Entis menuturkan akan melakukan rehabilitasi maupun pemasangan pipa baru di tiga kampung yaitu Tobati, Enggros, dan Kayo Pulau.

"Di mana, saat ini pula, kami sudah membentuk tim teknis dari pusat dan Distrik Jayapura Selatan, untuk memastikan distribusi air ke 3 kampung tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar saat KMAN VI berlangsung," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved