Pemilu 2024

AKHIRNYA Megawati Bicara soal Dewan Kolonel Puan Maharani, Ambisi Lengserkan Ganjar?

Dewan Kolonel Puan Maharani ini dibentuk sebagai ambisi lengserkan Ganjar Pranowo. Tak ayal, akhirnya Megawati bicara soal Dewan Kolonel Puan Maharani

Istimewa
Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Diketahui, Dewan Kolonel Puan Maharani ini dibentuk sebagai ambisi lengserkan Ganjar Pranowo. Tak ayal, akhirnya Megawati bicara soal Dewan Kolonel Puan Maharani. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Terungkapnya Dewan Kolonel yang untuk mendukung Puan Maharani di Pilpres 2024 cukup menyita perhatian, terutama di internal PDIP sendiri.

Disinyalir, Dewan Kolonel Puan Maharani ini dibentuk sebagai ambisi lengserkan Ganjar Pranowo, yang mana memiliki kans sama kuat dengan putri Megawati Soekarnoputri itu sebagai capres PDIP.

Tak ayal, akhirnya Megawati bicara soal Dewan Kolonel Puan Maharani.

Anak dari Presiden Soekarno itu bahkan kaget ada narasi Dewan Kolonel di Fraksi PDIP DPR RI.

 

Apalagi Dewan Kolonel ini dibentuk terkait Puan Maharani bakal dicalonkan sebagai presiden di Pemilu 2024.

Megawati pun meminta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto untuk meluruskan dan menegaskan bahwa di PDIP tidak ada istilah Dewan Kolonel.

“Bahkan tadi pagi pun, Ibu Mega ketika melihat di running text pada saat saya laporan ke beliau, Beliau juga kaget, dan kemudian saya diminta memberi penjelasan bahwa tidak ada Dewan Kolonel,” kata Hasto dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.TV,  Rabu (21/9/2022).

 

Hasto sudah menindaklanjuti arahan Megawati dengan berkoordinasi kepada jajaran pimpinan Fraksi PDIP di DPR yakni Ketuanya Utut Adianto serta Sekretarisnya Hasto Kristiyanto .

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved