Info Merauke

Hari Jadi ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara, Kapolres Merauke: Satlantas Melayani Masyarakat dengan Hati

Syukuran berlangsung sederhana diwarnai pemotongan tumpeng dan penyerahan bantuan tali asih kepada perwakilan banpol, gojek, dan purnawirawan.

Penulis: Hidayatillah | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Hidayatillah
Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan didampingi Kasat Lantas Polres Merauke, AKP Dian Novita Pietersz menyerahkan tali asih kepada perwakilan purnawirawan, banpol dan gojek di hari jadi ke-67 lalu lintas bhayangkara dihalaman Satlantas Polres Merauke, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Memperingati hari jadi ke-67 lalu lintas bhayangkara, Satlantas Polres Merauke menggelar syukuran, Kamis (22/9/2022).

Pantauan Tribun-Papua.com, syukuran berlangsung sederhana diwarnai pemotongan tumpeng dan penyerahan bantuan tali asih kepada perwakilan banpol, gojek, dan purnawirawan.

Dihadiri Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, Wakapolres dan Pejabat utama Polres Merauke serta mitra Satlantas Polres Merauke.

Baca juga: Pesona Anggrek Khas Papua Selatan di Merauke, Kolektor Ini Menyimpan Kisah Unik

Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan dalam sambutannya mengatakan, pandemi Covid-19 perlahan hilang dari wilayah Merauke dan kehadiran Polri berupaya mendorong pemulihan ekonomi masyarakat.

"Harapan besar saya kepada jajaran Satlantas agar melayani masyarakat dengan hati. Melaksanakan tugas dengan baik, profesional, modern dan maksimal," kata Sandi Sultan.

 

 

Dikatakan, diera globalisasi digital 4.0 ini polisi dituntut meningkatkan pengetahuan IT dalam penggunaan anggaran secara cepat dan transparan, menerima laporan masyarakat dan dapat berkomunikasi dengan jajaran perhubungan dalam pengadaan rambu-rabu lalulintas.

Dengan demikian, memudahkan masyarakat pengguna jalan bisa memahami rambu-rambu dan tertib dalam berlalu lintas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved