Pemkab Jayapura

Pemkab Jayapura Kembali Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi baru.

Diskominfo Kabupaten Jayapura
Pemkab Jayapura, Provinsi Papua menerima penghargaan kepala daerah inovatif dari Media Nusantara Citra (MNC) Group di kategori pelayanan publik dengan program Distrik Membangun, Membangun Distrik (DMMD) Tahun 2022, di Jakarta. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua merupakan salah satu daerah di bumi cenderawasih yang memiliki 19 distrik, dan 139 kampung, Jumat (23/9/2022).

Dengan jumlah distrik dan kampung yang ada, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi baru.

Salah satunya yaitu program Distrik Membangun-Membangun Distrik (DMMD) yang telah dicanangkan sejak tahun 2017 silam hingga saat ini.

Dengan keberhasilan atas inovasi yang terus dilakukan, maka kali ini Pemkab Jayapura kembali meraih penghargaan kepala daerah inovatif dari Media Nusantara Citra (MNC) Group di kategori pelayanan publik dengan program Distrik Membangun, Membangun Distrik (DMMD) Tahun 2022.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Timothius J Demetouw menyampaikan terimakasih kepada MNC Grup yang telah memberi penghargaan kepada Pemkab Jayapura, Provinsi Papua.

"Kami Pemkab Jayapura sangat berterimakasih kepada MNC Group, karena dari seluruh  media yang ada, MNC Grup bisa melihat semua prestasi yang diraih oleh Pemkab Jayapura," kata Tomithius kepada Tribun-Papua.com, melalui Gawenya di Sentani, Kabupayen Jayapura, Provinsi Papua.

Baca juga: Pemkab Jayapura Sambut Positif Sentani City Week, Bupati Mathius Awoitauw: Saya Sangat Dukung!

Selain itu, dia juga berharap agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Jayapura juga terus mempertahankan prestasi yang ada saat ini.

Sekedar diketahui, pengghargaan tersebut disarkan dan diterima oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Timothius J Demetouw di Jakarta, Kamis (22/9/2022) kemarin. (*)

 

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved