Pemkab Jayapura

Pemkab Jayapura Sambut Positif Sentani City Week, Bupati Mathius Awoitauw: Saya Sangat Dukung!

Apresiasi itu disampaikan oleh Bupati Mathius Awoitauw dalam sambutannya saat membuka Event Sentani City Week di Sentani.

Tribun-Papua.com/ Calvin
Bupati Mathius Awoitauw mengatakan, Kegiatan Sentani City Week sebagai ajang pertemuan antar kerukunan di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Event Sentani City Week yang digelar oleh Polres Jayapura.

Apresiasi itu disampaikan oleh Bupati Mathius Awoitauw dalam sambutannya saat membuka Event Sentani City Week, di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (22/9/2022) malam.

"Saya sangat memberi support serta dukungan dan apresiasi atas kegiatan Sentani City Week, event ini sangat bagus," kata Bupati Mathius Awoitauw.

Baca juga: Kelompok Binaan Batik Disperindagkop Kota Jayapura Terima Sertifikat Profesi Kompetensi

Menurutnya, dengan berbagai kegiatan yang terus dilakukan dapat menunjukan bahwa Kota Sentani bisa terawat dalam sukacita, dan kegembiraan.

"Kegiatan Sentani City Week ini sebagai ruang untuk warga kota Sentani dalam berkreasi, Sekali lagi saya memberikan apresiasi dan terima kasih, kegiatan ini mampu menciptakan komunikasi-komunikasi antar warga ada untuk saling bertemu dan itu sangat membanggakan kita semua," ujarnya.

Dengan kegiatan Sentani City Week, masyarakat Kabupaten Jayapura dapat menciptakan suasana yang damai, persaudaraan, dan kekeluargaan Dari seluruh komponen di bumi Kenambai-Umbai.

"Mari Kita jaga keberagaman sesama warga masyarakat untuk terus menjaga kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua agar selalu aman, dan damai dalam suasana kekeluargaan, kegiatan Sentani City week adalah adalah ajang pertemuan untuk kita semua dalam keberagaman," pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved