Persipura

RUMOR! Ricky Nelson Akui Peluang Boaz Solossa Kembali ke Persipura Sangat Besar

Selain Boaz Solossa, ada beberapa mantan pemain yang juga akan kembali ke Persipura. Semoga segera terwujud!

HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
RUMOR - Boaz Solossa dikabarkan semakin dekat untuk kembali membela Persipura Jayapura pada putaran kedua Liga 2 musim 2022/2023 nanti. \ 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson, mengaku ada ketertarikan untuk memulangkan Boaz Solossa yang saat ini bermain bagi PSS Sleman.

Bahkan, Ricky Nelson menyebut, peluang Boaz Solossa kembali berseragam merah-hitam sangat besar.

Hal itu dikatakan Ricky Nelson usai menyaksikan laga Persewar Waropen kontra Putra Delta Sidoarjo di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Yan Mandenas Beri Kode Bawa Pulang Boaz Solossa ke Persipura

"Memang ada pembicaraan, tidak hanya Boaz, ada beberapa pemain yang sudah kita siapkan untuk putaran kedua," kata Ricky Nelson kepada wartawan.

Selain Boaz Solossa, mantan juru taktik Sulut United itu mengatakan, ada beberapa mantan pemain yang juga akan kembali ke Persipura.

"Cukup besar peluangnya, ya ada Boaz dan beberapa pemain yang memang kemarin sudah keluar, bisa saja kita bicara untuk kembali lagi," ungkapnya.

Kendati demikian, Ricky Nelson menuturkan, status Boaz Solossa dan beberapa pemain baru nanti hanya sebatas pinjaman.

"Semoga mereka respons positif, yang pasti klubnya yang kita harus bicarakan dulu, supaya mereka kasih izin karena sifatnya peminjaman saja," imbuhnya.

Sebelumnya, rumor kembalinya Boaz Solossa ke Persipura muncul melalui foto yang diunggah manajer Yan Permenas Mandenas di akun pribadi Instagram-nya.

Baca juga: Dianggap Masih Belum Tajam, Bomber Persipura Ini Dapat Catatan

Saat itu, Boaz Solossa secara khusus berkunjung ke mess pemain Persipura di Wisma Atlet Menembak, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura.

Yan Mandenas berharap, pada putaran kedua Liga 2 musim 2022/2023 nanti, Boaz Solossa bisa bergabung kembali bersama Persipura.

"Semoga saja putaran kedua sudah bisa kembali bergabung dengan tim Persipura Jayapura untuk menambah motivasi para pemain muda kita," tulis keterangan foto unggahan tersebut. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved