Imigrasi Jayapura

Melihat Apel Pagi di Kantor Imigrasi Kelas I Jayapura saat Kehidupan Normal  

Meski kondisi sudah memasuki kehidupan baru, maka para pegawai diminta untuk tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
APEL PAGI - Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Robertson Roy Rumayauw memimpin apel pagi yang diikuti para pegawai. Pada kesempatan itu, dia mengingatkan para pegawai agar tetap taat prokes. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Suasa akhdimat mewarnai apel pagi yang digelar dan diikuti para pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (29/9/2022). 

Apel yang dilaksanakan secara rutin sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan para aparatur sipil negara (ASN) itu diikuti pra pegwai dan dipimpin langsung Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Robertson Roy Rumayauw.

Baca juga: Warga Kabupaten Sarmi Bikin Paspor Tak Perlu ke Kantor Imigrasi Jayapura

Selain itu tampak hadir dalam apel pagi tersebut, para pejabat struktural dan para pegawai JFU, JFT dan PPPK di lingkungan Kantor Keimigrasian Kelas I Jayapura.

Dalam pengarahannya, Robertson Roy Rumayauw meminta sekaligus mengingatkan para pegawai agar terus meningkatkan kedisiplinan.

Selain itu, meski kondisi sudah memasuki kehidupan baru, maka para pegawai diminta untuk tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Meski sudah agak longgar dibandingkan waktu-waktu sebelumnya, para pegawai harus tetap taat protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak,” pintanya.

Baca juga: Dirjen Imigrasi Gelar Supervisi Kinerja Jabatan Fungsional di Kemenkum HAM Papua

Protokol kesehatan, seperti memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak, diyakini sebagai upaya atau langkah untuk mencegah sekaligus tidak melakukan penyebaran Covid-19. (**)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved