Info Keerom

Piter Gusbager Terpilih Jadi Ketua KONI Keerom, Janji Bawa Kemajuan Olahraga

Gusbager terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (Musorkablub) Kabupaten Keerom untuk memimpin KONI Keerom di periode 202

istimewa
Terpilih secara aklamasi pimpin Koni Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Bupati Piter Gusbager optimis akan membawa dunia olahraga di kabupaten tersebut lebih baik dan maju. 

 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Bupati Keerom Piter Gusbager terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Keerom, Senin, (3/10/2022) kemarin.

Gusbager terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (Musorkablub) Kabupaten Keerom untuk memimpin KONI Keerom di periode 2022 – 2026.

Sebanyak 24 Pengurus Cabang olahraga (Cabor) secara aklamasi memilih Gusbager untuk menahkodai induk organisasi olahraga di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Baca juga: Pesan Bupati Keerom, Piter Gusbager saat Serahkan SK PNS: ASN Tak Boleh Terlibat Politik Praktis

Setelah resmi terpilih, Bupati Piter Gusbager mengatakan, berjanji membawa kemajuan dunia olahraga di Keerom.

 "Kita akan lakukan pembenahan internal di KONI dan mendorong Cabor untuk melakukan rekrutmen atlet di basisnya yaitu di kampung-kampung," kata Bupati Piter Gusbager.

Baca juga: Begini Pesan Bupati Piter Gusbager di Kepada Masyarakat Keerom Momen HUT Ke-77 RI

Selain ini, menurut Bupati Piter Gusbager, kedepan dirinya akan membangun sarana olahraga di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Hal itu dilakukannya untuk menunjang dunia olahraga di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

"Akan ada 4 lap bola dan gelanggang olahraga sekelas lapangan sepakbola Swakarsa, bahkan lebih baik, dan Gedung olahraga (GOR), serta Kolam retensi yg dimanfaatkan untuk olahraga dayung," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved