PT Freeport Indonesia

Ini Harapan Ketua STIE Port Numbay Usai Tanda tangan Kerja Sama dengan PTFI

Melalui kerja sama ini diharapkan PT Freeport Indonesia bisa mendukung proses pengembangan STIE Port Numbay

Tribun-Papua.com
KERJA SAMA - Ketua STIE Port Numbay Jayapura, Dr John Agustinus dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Tony Wenas menunjukkan naskah kerja sama yang dilakukan bersama PT Freeport Indonesia di Aula Kampus STIE Port Numbay, Kamis (6/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - PT Freeport Indonesia (PTFI) secara resmi melakukan penandatangan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura, Provinsi Papua yang dilaksanakan di Aula STIE Port Numbay Jayapura, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: Sinergitas dengan Uncen, PTFI Groundbreaking Gedung Pusat Sains dan Kemitraan Senilai Rp 45 Miliar

Penandatangan kerja sama tersebut dilakukan Ketua STIE Port Numbay, DR John Agustinus dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Tony Wenas

Ketua STIE Port Numbay Jayapura, Dr John Agustinus memberikan apresiasi kepada PT Freeport, yang telah melakukan penandatangan kerja sama dengan kampus yang dipimpinya.

"Kami sangat bersyukur, hari ini telah dilaksanakan penandatangan kerja sama dengan PT Freeport Indonesia," kata Jhon Agustinus, kepada wartawan, di Jayapura, Papua.

Jhon Agustinus mengatakan, melalui kerja sama ini diharapkan PT Freeport Indonesia bisa mendukung proses pengembangan STIE Port Numbay.

Baca juga: PT Freeport Indonesia Bangun Pusat Sains dan Kemitraan di Uncen Papua, Ini Fasilitasnya!

"Harapan kami kerja sama ini ke depanya PT Freeport Indonesia bisa mendukung kami, dalam pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat," ujarnya.

Bahkan, kata Jhon, pihaknya juga wajib mendukung PT Freeport Indonesia dalam hal pengembangan.

"Kami juga wajib mendukung PT Freeport Indonesia dengan memberikan tenaga ahli kami untuk membantu pengembangan Freeport," bebernya.

Baca juga: Presiden Saksikan Aktivitas Pertambangan Tembaga Bawah Tanah PT Freeport Indonesia

Pengembangan seperti apa, kata Jhon, seperti sumber daya manusia, UMKM.

"Kami juga minta dukungan dari PT Freeport Indonesia untuk mahasiswa kita. Mahasiswa kita ini kan ada program magang ya, dan magangnya itu diharapkan bisa di PT Freeport Indonesia," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved