Irjen Ferdy Sambo Bunuh Ajudan

Minta Maaf ke Ajudan dan ART, Ferdy Sambo Sampaikan Pesan Ini ke Bawahannya di Persidangan

Ferdy Sambo, menyampaikan permintaan maaf kepada para ajudan dan ART-nya dan sampaikan pesan ini saat di persidangan, Selasa (8/11/2022).

Tribunnews/Jeprima
Terdakwa kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua, Ferdy Sambo tiba di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022) - Ferdy Sambo, menyampaikan permintaan maaf kepada para ajudan dan ART-nya dan sampaikan pesan ini saat di persidangan, Selasa (8/11/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Terdakwa Ferdy Sambo, menyampaikan permintaan maaf kepada para ajudan dan asisten rumah tangga (ART) dalam sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Selain meminta maaf, Ferdy Sambo juga menitipkan anak-anaknya di rumah.

Diketahui, sejumlah ajudan dan ART Ferdy Sambo dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang.

Baca juga: Cerita Romer Refleks Todongkan Pistol ke Sambo dan Dengar Putri Nangis setelah Penembakan Brigadir J

Para ajudan dan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).
Para ajudan dan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). (Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra)

Saksi yang hadir di antaranya yakni Daden Miftahul Haq; Adzan Romer; Damianus Laba Kobam (Damson); Abdul Somad; Diryanto alias Kodir; Farhan Sabilillah; Prayogi Iktara Wikaton, dan Susi.

Dirangkum Tribunnews.com, berikut ini pernyataan Ferdy Sambo kepada ajudan hingga ART di persidangan:

Minta Maaf karena Ajudan Ikut Terseret

Ferdy Sambo mengaku telah menganggap para ajudannya sebagai anak sendiri.

"Saya ingin sampaikan permohonan maaf kepada mereka karena saya sudah menganggap mereka sebagai anak-anak saya," ungkap Ferdy Sambo di persidangan, Selasa, dilansir Tribunnews.com.

Ferdy Sambo mengatakan, akibat peristiwa yang menewaskan Brigadir J ini, anak buahnya harus ikut terseret hingga diproses.

Baca juga: Singung ART Sambo, Pakar Harap Hakim Juga Garang ke Sambo dan Putri jika Berbelit-belit di Sidang

Bahkan, seorang sopir dari Ferdy Sambo harus membatalkan pernikahan.

"Karena ada peristiwa ini mereka harus diproses dan bahkan si Yogi harus batalkan pernikahan," beber dia.

Ferdy Sambo Titipkan Anak ke ART dan Sekuriti

Diberitakan Kompas.com, Ferdy Sambo juga meminta maaf sekaligus menitipkan anak-anaknya kepada ART dan sekuriti rumah mereka.

Adapun sekuriti rumah Ferdy Sambo yang juga bersaksi yakni Alfonsius Dua Lureng, Damson, dan Marjuki (sekuriti komplek).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved