Info Papua Selatan

Seorang Pria Tewas Dianiaya di Merauke Papua Selatan, Ditemukan Sejumlah Luka!

Warga Merauke, Papua dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tak bernyawa dengan terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Humas Polres Merauke
Warga Merauke, Papua dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tak bernyawa dengan terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Dari keterangan polisi yang diterima Tribun-Papua.com, pria tersebut meninggal diduga akibat dianiaya dengan senjata tajam, lalu ditemukan Minggu pagi (27/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Warga Merauke, Papua dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tak bernyawa dengan terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Dari keterangan polisi yang diterima Tribun-Papua.com, pria tersebut meninggal diduga akibat dianiaya dengan senjata tajam, lalu ditemukan Minggu pagi (27/11/2022). 

"Berdasarkan laporan, memang benar adanya penemuan mayat dari masyarakat di Jalan Garuda Depan Wisma Atlet Katalpal, dan pelaku masih lidik," kata Kasie Humas Polres Merauke, AKP Ahmad Nurung dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Minggu (27/11/2022).

Baca juga: Puluhan Calon Mahasiswa Marind Papua Selatan Siap Diberangkatkan ke Amerika dan Rusia

Kemudian, AKP Ahmad mengatakan dari pihak keluarga telah membuat laporan polisi atas nama Engelbertus untuk ditindaklanjuti. 

"Korban yang ditemukan masih berstatus pelajar atau mahasiswa di salah satu perguruan tinggi dan diduga meninggal akibat dianiaya sehingga mengakibatkan luka-luka di bagian tubuh," jelasnya. 

 

 

Saat dilaporkan, dikatakan AKP Ahmad, korban langsung dibawa ke rumah sakit dan dilakukan visum luar. 

"Dari visum luar ditemukan memang seperti bekas bacotan benda tajam yang mengakibatkan luka-luka pada kepala dan lengan, serta ada jari yang putus," ujarnya. 

Pihaknya hingga saat ini, masih melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab dari kasus tersebut, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Baca juga: Pengisian Pejabat OPD, Pj Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo: Wajib Melalui Seleksi

"Untuk saksi sementara ini yang baru kami periksa ialah saksi pelapor, dan lainnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya. 

Kemudian, dari kejadian ini, pihaknya berharap kepada keluarga agar masalah ataupun kasus tersebut telah dipercayakan kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan. 

"Kami berharap jangan lagi dari pihak keluarga, ada yang mengambil tindakan-tindakan yang tidak sesuai, sehingga akan mengakibatkan kerugian bagi keluarga dan orang lain," imbaunya. 

Lalu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menahan diri karena pelaku belum diketahui dan apa motifnya, sehingga diharapkan sepenuhnya terhadap Polres Merauke. (*) 

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved